0
Thumbs Up
Thumbs Down

Buat Petisi, Fan Bayern Munich Minta Salihamidzic Dipecat

Football5star
Football5star - Fri, 16 Apr 2021 14:01
Dilihat: 25

Football5Star.com, Indonesia - Gonjang-ganjing soal nasib Hansi Flick ternyata membuat sejumlah fan Bayern Munich muak. Salah seorang di antara mereka baru-baru ini membuat petisi yang isinya mendukung Flick tetap di Bayern dan meminta Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic dipecat.

Pro Hansi Flick, Brazzo Raus. Begitulah judul petisi yang ditujukan kepada manajemen Bayern tersebut. Petisi itu diinisiasi oleh Michael Frohsz. Dia menilai Flick perlu dibela karena telah memberikan prestasi dan membawa Bayern melewati fase buruk, tapi diperlakukan tak adil.

"Sebagai fan, anggota, fan club, dan suporter klub, kami tak dapat menerima perlakuan buruk terhadap pelatih terbaik dunia! Pada situasi sulit, dia mengambil alih posisi pelatih kepala dan memberikan hasil maksimal bagi tim (6 gelar)," kata Frohsz seperti dikutip Football5Star.com dari petisinya di Change.org.

Frohsz menambahkan, "Ini artinya Hansi Flick akan selalu berada di buku sejarah kami. Dia, yang dapat membentuk sebuah era, tak mendapatkan dukungan dari dewan direksi, terutama direktur olahraga kami yang tak disuka yang mengatakan bahwa pelatih tak punya suara dalam perencanaan skuat."

Hal yang membuat Frohsz dan para fan Bayern kecewa dan muak, Salihamidzic mendapatkan dukungan dari para petinggi klub. Padahal, di mata fan, eks pemain timnas Bosnia & Herzegovina itu tak becus menjalankan fungsinya. Sorotan utama terarah pada kebijakan transfer yang tak mendukung kebutuhan tim dan Flick sebagai pelatih.

Flick akan Tinggalkan Bayern
thesun.co.uk

Michael Frohsz dan para fan Bayern Munich kian gusar karena rumor konflik Hasan Salihamidzic dengan Hansi Flick terus bergulir dan kian parah. Eks kapten Die Roten, Lothar Matthaeus, bahkan menyebut hubungan kedua sosok itu tak akan bisa diperbaiki lagi.

Saat ini, Flick kembali santer dikabarkan akan menyeberang ke timnas Jerman untuk menggantikan Joachim Loew pada akhir musim nanti. Lalu, Die Roten pun mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa nama pelatih. Di antaranya Julian Nagelsmann yang saat ini melatih RB Leipzig dan Massimiliano Allegri, eks pelatih Juventus.

Patut dinantikan apakah petisi yang diinisiasi Michael Frohsz dapat mengubah situasi. Apakah suara perwakilan fan tersebut akan didengar jajaran teras Bayern Munich? Ataukah mereka akan menutup kuping terhadap semua protes yang muncul?


The post Buat Petisi, Fan Bayern Munich Minta Salihamidzic Dipecat appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Buat Petisi, Fan Bayern Munich Minta Salihamidzic Dipecat

Buat Petisi, Fan Bayern Munich Minta Salihamidzic Dipecat

Buat Petisi, Fan Bayern Munich Minta Salihamidzic Dipecat

Buat Petisi, Fan Bayern Munich Minta Salihamidzic Dipecat

Buat Petisi, Fan Bayern Munich Minta Salihamidzic Dipecat

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya