0
Thumbs Up
Thumbs Down

Brigata Curva Sud kepada Dejan Antonic: Mundur, Coach!

Football5star
Football5star - Sun, 26 Sep 2021 21:52
Dilihat: 58

Football5Star.com, Indonesia - Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) meminta Dejan Antonic mundur dari kursi kepelatihan. Hal itu buntut rentetan hasil minor yang dirah oleh tim.

Skuat berjuluk Super Elang Jawa itu memang belum dalam performa yang baik. Mereka baru sekali meraih kemenangan di Liga 1 2021-22, sedang tiga lainnya ditelan dengan satu imbang serta dua kekalahan.

Kondisi itu tampaknya bikin BCS mulai hilang sabar. Dalam Instagram resminya, mereka meminta Dejan sebagai pelatih bertanggung jawab atas performa minor tim.

https://www.instagram.com/bcsxpss.1976/

"MUNDUR, COACH! Sebelum hari berganti. Sebelum kekalahan lain menjemput. Ada baiknya kita urutkan. Situasi sekarang harus kita lihat dari berbagai arah," tulis BCS.

"Pertama, manajemen PSS. Terlepas dari hasil minor di lapangan. Kami mengapresiasi apa yg telah dilakukan PT. PSS yg tercermin dalam tata kelola manajemen sekarang," sambung mereka.

@PSSleman

Dari perkara gaji dan skema bonus, BCS menyebut, sebetulnya sudah berjalan. Bahkan PSS Sleman merupakan salah satu tim dengan skema keuangan yang tertata rapih dan baik. "Hingga urusan development yang menuju profesional. Atau bisa dikatakan sajalah, mendekati profesional, mendekati 8 tuntutan," papar BCS.

Brigata Curva Sud Sebut Dejan Antonic Harus Tanggung Jawab

"Namun hal ini tidak berlaku pada progres di lapangan. Tentu kita juga sepakat. PSS di bawah pelatih Dejan Antonic bukan hanya 4 pertandingan ini saja. Jauh sebelum itu. Sejak awal tahun 2020, Piala Menpora dan Liga 1 2021. Meski Piala Menpora juara tiga, B aja," sebut BCS.

BCS, lanjut tulisan itu, memang tak pintar dengan teknis analisis dan strategi sepak bola. Tapi secara umum, mereka tahu, mana permainan menjanjikan dan mana yang menjemukan.


"Apa yg terjadi tadi sore (25/9/2021), adalah puncaknya. Menurut kami, PSS dengan Pelatih Dejan sudah cukup. Kesempatan yang diberikan juga sudah terlalu banyak. Hal-hal di luar nalar yang ditoleran juga menumpuk. Akhir kata. Kami meminta Coach Dejan, mundur," tutup BCS.

Sumber: Football5star

Brigata Curva Sud kepada Dejan Antonic: Mundur, Coach!

Brigata Curva Sud kepada Dejan Antonic: Mundur, Coach!

Brigata Curva Sud kepada Dejan Antonic: Mundur, Coach!

Brigata Curva Sud kepada Dejan Antonic: Mundur, Coach!

Brigata Curva Sud kepada Dejan Antonic: Mundur, Coach!

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya