0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bogor LavAni Belum Tunjukkan Tajinya Hadapi Surabaya Samator

Antvklik
Antvklik - Sat, 22 Jan 2022 19:59
Dilihat: 66
Bogor LavAni Belum Tunjukkan Tajinya Hadapi Surabaya Samator

Bogor LavAni belum tunjukkan tajinya hadapi Surabaya Samator. Tim pendatang baru Bogor LavAni belum berhasil memetik kemenangan meski sudah memaksa juara bertahan Surabaya Samator bermain 5 set.

antvklik.com - Tim pendatang baru Bogor LavAni masih belum menunjukkan tajinya saat menghadapi juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator di hari kedua Seri Ketiga Proliga 2022. Melawan sang juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, Dio Zulfikri dkk. kembali menelan kekalahan dengan skor ketat 2-3 (25-16, 24-26, 23-25, 25-21, 12-15) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu 22 Januari 2022.

Ini merupakan kekalahan kedua dari tiga laga Bogor LavAni di ajang Proliga 2022. Pada seri kedua, pekan lalu LavAni dikalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 1-3. Sementara satu-satunya kemenangan LavAni didapat dari sesama pendatang baru, yaitu Kudus Sukun Badak 3-1.

Asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni mengakui kalau di dalam laga perdana seri ketiga putaran pertama itu timnya mengalami peningkatan. "Komunikasi antara pemain asing dengan pemain lokal sudah berjalan baik, khususnya dengan tosser," ujar Erwin usai laga kepada wartawan.

Menurutnya, ke depan tim asuhan pelatih asal Tiongkok, Jiang Jie ini akan bisa lebih meningkat lagi. Jorge Gonzales Garcia dan Leandro Martinz da Silva, dua pemain asing yang dimiliki Bogor LavAni sudah mulai padu dengan pemain lokal.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara Samator, Sigit Ari Widodo menyatakan kalau anak asuhnya dan pemain asingnya akan dijaga keharmonisan. Sehingga jika keharmonisan itu bisa dijaga akan membawa permainan yang baik.

"Saya lebih mengandalkan servis, blok dan pertahanan yang baik. Jika itu bisa diwujudkan saya yakin tim saya akan bisa bermain dengan baik," tambahnya.

Sigit menarik kedua pemain asingnya di pertengahan set kedua dan lebih mempercayakan kepada para pemain lokal Surabaya Samator

"Saya percaya kepada mereka karena besar bersama, bermain bersama sejak kecil sehingga mereka lebih kompak dan lebih memiliki chemistry, untuk melancarkan serangan maupun bertahan," tambah Sigit.

Tim pendatang baru Bogor LavAni masih belum menunjukkan tajinya saat menghadapi juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator di hari kedua Seri Ketiga Proliga 2022. Melawan sang juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, Dio Zulfikri dkk. kembali menelan kekalahan dengan skor ketat 2-3 (25-16, 24-26, 23-25, 25-21, 12-15) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu 22 Januari 2022. (Foto : PBVSI)

Dengan hasil ini Surabaya Samator sendiri sudah memetik tiga kemenangan dari empat laga. Satu-satunya kekalahan yang dialami sang juara bertahan saat menghadapi Jakarta BNI 46 dengan skor tipis 2-3.


Sedangkan dua kemenangan Surabaya Samator dihasilkan dari Palembang Bank SumselBabel 3-1 dan Kudus Sukun Badak juga dengan skor 3-1.

Sumber: Antvklik

Bogor LavAni Belum Tunjukkan Tajinya Hadapi Surabaya Samator

Bogor LavAni Belum Tunjukkan Tajinya Hadapi Surabaya Samator

Bogor LavAni Belum Tunjukkan Tajinya Hadapi Surabaya Samator

Bogor LavAni Belum Tunjukkan Tajinya Hadapi Surabaya Samator

Bogor LavAni Belum Tunjukkan Tajinya Hadapi Surabaya Samator

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya