0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Nusabali
Nusabali - Fri, 13 May 2022 07:28
Dilihat: 39
Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel
Pihak hotel hingga kini masih belum memberi keterangan terkait kejadian yang merenggut nyawa bocah ini. Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat bocah berusia 3 tahun berinisial HUM bersama kakaknya, MUH,5, serta beberapa kerabatnya sedang berenang di kolam renang tersebut pada, Sabtu siang sekitar pukul 11.00 Wita. Sementara sang ayah, Rizki dan beberapa kerabat lainnya bersantai di sekitar kolam renang.

Satu jam setelah berenang, tepatnya pukul 12.00 Wita, nampak sang kakak bersama beberapa kerabatnya yang lain selesai berenang dan menuju ke salah satu kamar di hotel bintang tiga ini. Namun saat itu, korban tidak terlihat ikut bersama kakaknya menuju kamar.

Tak berselang lama, pengunjung hotel heboh setelah melihat korban sudah mengapung di salah satu kolam renang dengan kedalaman satu meter lebih. "Ada yang teriak-teriak lihat boneka mengapung. Baru dilihat ternyata korban anak perempuan berusia tiga tahun yang mengapung dengan kepala menghadap ke air," ujar salah seorang saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

Selanjutnya, kerabat korban mencoba memberikan pertolongan pertama kepada korban. Sayangnya tidak terlihat satupun petugas dan penjaga kolam saat kejadian. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Siloam di Jalan Sunset Road, Kuta. Namun nyawanya tak tertolong saat perjalanan. "Korban meninggal dan langsung dimakamkan hari itu juga di pemakaman muslim di Panjer, Denpasar," tegas sumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Sementara itu, manajemen hotel yang coba dihubungi via telepon ke bagian resepsionis enggan berkomentar banyak ketika dikonfirmasi. Mereka mengatakan tidak bisa memberikan keterangan dan mencoba menghubungi bagian HRD, namun tak ada jawaban. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak hotel terkait kejadian tersebut.

Kapolsek Kuta, Kompol Orpa SM Takalapeta mengatakan belum menerima laporan tersebut dan akan segera mengecek laporan. "Kami belum menerima laporan kejadian tersebut," pungkas Kompol Orpa, Kamis (12/5) malam. *rez
Sumber: Nusabali

Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Hotel

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya