0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bisnis e-Grocery melesat selama pandemi

Indotelko
Indotelko - Wed, 20 Oct 2021 03:06
Dilihat: 169
Bisnis e-Grocery melesat selama pandemi

JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia terus melanjutkan pertumbuhan bisnis di tengah perkembangan digitalisasi yang semakin masif selama masa pandemi Covid-19.

Seiring dengan peningkatanan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, turut mendorong pertumbuhan kinerja KedaiMart mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini. Disamping terus mengembangkan dan menambah produk, KedaiMart juga terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar, salah satunya dengan menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) di seluruh Jabodetabek.

"Salah satu komitmen kami adalah untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul, tanpa perlu keluar dari rumah. Kami menyadari pandemi Covid-19 telah memajukan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan, sehingga hal ini turut mendorong pertumbuhan yang signifikan terhadap bisnis online groceries di Indonesia," kata Product Owner KedaiMart Natalie Djuhandi.

Sejalan dengan peningkatan tren belanja dari rumah, KedaiMart bersama seluruh gerai BKB di Jabodetabek meluncurkan kampanye "Selalu Fresh". Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi KedaiMart dan BKB dalam menyediakan dan mengutamakan kualitas dan kesegaran pada bahan-bahan makanan yang dimiliki. Sebelumnya, BKB telah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan PT KedaiSayur Indonesia yang merupakan induk usaha dari KedaiMart.

Lebih lanjut Natalie menjelaskan bahwa melalui kerja sama ini, pihaknya berupaya untuk mempertahankan kualitas rasa dari seluruh gerai BKB, serta menciptakan sistem kerja sama yang berkelanjutan. Selain itu, melalui kerja sama KedaiMart dan BKB, pelanggan akan mendapatkan promo berupa voucher yang dapat digunakan di aplikasi KedaiMart.

"Kerja sama eksklusif ini merupakan simbol kerja sama erat yang terjalin dari jaminan kualitas bahan makanan yang dimiliki BKB dan dapat dibuktikan kesegarannya melalui aplikasi KedaiMart. Tidak hanya itu, akan ada juga program lucky draw dari BKB untuk pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah tambahan dari KedaiMart dan BKB," ujarnya.

Ke depan, KedaiMart bersama Kedai Sayur akan terus menjadi solusi yang jelas dan layak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman. Bahkan setelah pandemi ini, KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital. "Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia," tutup Natalie.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Bisnis e-Grocery melesat selama pandemi

Bisnis e-Grocery melesat selama pandemi

Bisnis e-Grocery melesat selama pandemi

Bisnis e-Grocery melesat selama pandemi

Bisnis e-Grocery melesat selama pandemi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya