0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bintang Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah untuk Beli ADP

Football5star
Football5star - Wed, 01 Apr 2020 19:37
Dilihat: 23

Football5star.com, Indonesia - Bintang Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah atau akrab disapa Uyung melelang jersey bersejarah miliknya untuk kampanye melawan virus corona.

Dikutip dari Instagram pribadi Uyung, ia melelang jersey miliknya saat mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga 1 Putri. Nantinya hasil lelang jersey itu akan akan disumbangkan ke situs kitabisa.com untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis yang menangani pasien COVID-19.

View this post on Instagram

Bismillah Assalamuallaikum Halo teman-teman, saya uyung bersama #SepakBolaWanitaLawanCovid19 akan melelang sepasang jersey Away Persib Bandung yang saya gunakan saat Liga 1 sepak bola 2019, dipakai saat away semi final melawan arema malang Alhamdulillah juara Liga 1 putri 2019 seperti di foto dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official untuk pembelian dan pendistribusian APD (Alat Perlindungan Diri) juga sembako untuk ojek online (ojol) dan pedagang keliling. Jika teman teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung komen di bawah. Caranya ketik nama kalian, dilanjutkan dengan nominal Misalnya : Rizky 400rb Harga awal saya buka sebesar 400rb dan dilanjutkan dengan kelipatan 25rb. Lelang jersey ini dibuka sampai Kamis 2 April 2020 jam 12 siang. Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi via DM dan akan uyung follback juga wajib melakukan transfer 124 jam. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya, semoga kita selalu diberi keberkahan, kesehatan, dan keselamatan dimanapun kita berada. Tetap semangat #SepakBolaWanitaLawanCovid19 #IndonesiaBangkit #bersamakitabisa

A post shared by Siti Latipah Nurul Inayah (@_uyung) on Mar 31, 2020 at 2:45am PDT

"Harga awal (lelang jersey) saya buka dari Rp400.000 dan dilanjutkan dengan kelipatan Rp25.000. Lelang jersey ini dibuka hingga hari Kamis, 2 April 2020 pukul 12 siang. Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi via DM," tulis Uyung.

Jersey yang dilelang Uyung adalah jersey tandang berwarna putih saat melawan Arema FC, dan Tira Kabo Kartini di babak final. Uyung mengatakan, jersey tersebut merupakan jersey bersejarah baginya.

"Sebenarnya dua-duanya punya arti. Tapi, kenapa saya pilih jersey yang putih karena punya kenangan tersendiri. Saya ingin jersey ini punya arti lebih, dan insyaallah saya ikhlaskan jersey itu dilelang," kata Uyung dikutip dari situs resmi Persib.

Selain Uyung, pemain Persija, Riko Simanjuntak juga melakukan hal serupa. Dikutip dari halaman resmi klub, Persija melelang barang jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 miliki Riko. Kedua barang itu digunakan Riko di tiga pekan Liga 1 2020.

Harga terendah jersey dan sepatu Riko yang dilelang dibuka pada kisaran Rp 1juta. Rico berharap hasil lelang ini dapat bermanfaat untuk melawan corona dan juga memberi kesempatan bagi siapa pun yang ingin memiliki jersey dan sepatunya.

"Saya sangat antusias dengan ajang lelang ini. Saya berharap gerakan ini memacu semangat teman-teman untuk memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal," ujar Riko.


The post Bintang Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah untuk Beli ADP appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Bintang Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah untuk Beli ADP

Bintang Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah untuk Beli ADP

Bintang Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah untuk Beli ADP

Bintang Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah untuk Beli ADP

Bintang Persib Putri Lelang Jersey Bersejarah untuk Beli ADP

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya