0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bintang Emon Pernah Diancam Karirnya Jatuh Gara-Gara Tak Balas DM dari Fans

Antvklik
Antvklik - Tue, 24 Mar 2020 14:39
Dilihat: 25

Sebagai figur publik, Bintang Emon kerap mendapat direct message (DM) di akun Instagramnya. Mulai dari yang sekedar memberi semangat, memuji penampilannya, sampai yang mengancam karirnya akan jatuh.

antvklik.com - Sejak tampil sebagai peserta SUCA 3, Bintang Emon punya banyak penggemar. Terlebih, sejak komika yang punya nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu didaulat sebagai juara.

Diungkapkan Bintang pada sebuah video yang diunggah di channel youtube komika seniornya, Dzawin Nur pada (24/1/2019), jika ia kerap mendapat DM dari para penggemarnya.

Dalam video berjudul 'Bintang Emon Komika Paling Sombong-Alkomenu' tersebut disampaikan pula, jika Bintang tidak bisa membalas semua DM yang masuk di Instagramnya.

Bintang Emon dalam video Alkomenu 'Bintang Emon Komika Paling Sombong' (youtube/dzawinnur)

Ditanya Dzawin soal banyaknya fans yang menganggap Bintang sombong lantaran tak membalas DM, Bintang mengaku tidak mau ambil pusing.

"DM yang masuk ke gua tuh lebih variatif ya. Kalo Cuma dibilang sombong sih masih level 1," ujar Bintang kepada Dzawin.

"Ada yang bilang, Bang bales DM gua dong, idih sombong banget, hati-hati karir lu jatuh," lanjut Bintang disambut tawa oleh Dzawin.

"Cuma nanti kalo kita tuduh dia ngancem, pasti ngeles, kan gue cuma bilang hati-hati, gitu."

"Dari 100 DM, taro lah 50 gue bales, 50 engga. Yang 50 gue bales ini apa beranggapan gue sombong? Nah yang 50 yang gak gue bales nih beranggapan gue sombong, ya gue gak ambil pusing," kata Bintang.

"Kalo gak mau ada yang bilang sombong ya berarti gue harus bales semua, dan itu cukup melelahkan buat gue. Gue ngerasanya yaa itu resiko pekerjaan kita sih," Bintang menambahkan.

Lebih lanjut, Dzawin menanyakan syarat, DM seperti apa yang bakal dibalas oleh Bintang.

"Lalu gimana biar bisa jadi 50 orang yang DM nya lo bales?" tanya Dzawin.

"Jadilah orang yang beruntung, karena gue balesnya random. Dan gue lebih tertarik sama chatnya dia yang sebelumnya, yang asik, yang tata bahasanya asik," jawab Bintang.

Video Viral Bintang Emon Soal Bahaya Virus Corona (Instagram)

Usai mengunggah video tentang bahaya corona yang jadi viral di media sosial, jumlah pengikut Bintang Emon di Instagram pun diketahui melonjak drastis, dan bisa dipastikan, komika 23 tahun itu bakal lebih banyak mendapat DM.

Sumber: Antvklik

Bintang Emon Pernah Diancam Karirnya Jatuh Gara-Gara Tak Balas DM dari Fans

Bintang Emon Pernah Diancam Karirnya Jatuh Gara-Gara Tak Balas DM dari Fans

Bintang Emon Pernah Diancam Karirnya Jatuh Gara-Gara Tak Balas DM dari Fans

Bintang Emon Pernah Diancam Karirnya Jatuh Gara-Gara Tak Balas DM dari Fans

Bintang Emon Pernah Diancam Karirnya Jatuh Gara-Gara Tak Balas DM dari Fans

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya