0
Thumbs Up
Thumbs Down

Berulang Tahun di Bulan Maret, Ini 7 Drama Hit Park Min Young.

salamkorea
salamkorea - Mon, 09 Mar 2020 21:37
Dilihat: 74

Siapa yang tidak kenal dengan Park Min Young? Pasti sebagian besar dari kalian sudah menonton beberapa dramanya kan? Sebut saja "Sungkyunkwan Scandal", "Healer" dan "What's Wrong With Secretary Kim?". Selain dramanya memang keren, pemain utamanya juga memiliki chemistry yang luar biasa.

Aktris yang baru berulang tahun pada 4 Maret lalu ini tidak hanya memiliki bakat, kecantikan, dan chemistry luar biasa dengan rekan-rekan prianya, tetapi dia tampaknya juga memiliki sentuhan emas, mengubah setiap proyek yang dikerjakannya menjadi permata. Salam Korea akan rangkum beberapa hit terbesar Park Min Young, termasuk penyok gender, sejarah, aksi, rom-com, dan drama baru-baru ini.

Sungkyunkwan Scandal (2010)

Pastinya drama ini sangat familiar di telinga para penonton setia drama Korea Selatan, bukan? Selain ketiga aktor tampan dengan akting mumpuni, Song Joong Ki, Yoo Ah In dan Park Yoo Chun, sang aktris utama perempuan juga memikat hati. Meskipun sudah banyak tampil di berbagai drama lain sebelum ini, namun, "Sungkyunkwan Scandal" sering dianggap sebagai drama yang benar-benar menempatkannya di dalam daftar aktris populer.

Dalam drama fusi bersejarah ini, Park Min Young menyamar sebagai kakaknya untuk mendaftar di lembaga pendidikan bergengsi Sungkyunkwan (hanya laki-laki yang diizinkan belajar di sana). Pertunjukan Park Min Young sebagai yang orang yang haus akan pengetahuan dan penerimaan masyarakat, sembari juga menavigasi romantisme dan bromance yang berantakan, layak mendapatkan semua cinta yang dinikmati oleh drama ini hingga hari ini.

City Hunter (2011)

"City Hunter" adalah sebuah drama aksi tentang seorang pemuda, Lee Yoon Sung (Lee Min Ho), yang berusaha membalas dendam pada para politisi yang terlibat dengan kematian ayahnya bertahun-tahun yang lalu. Dengan cara brutal dan main hakim sendiri, ia bertemu Kim Na Na (Park Min Young), seorang anggota dari Layanan Keamanan Presidensial dan seseorang yang kebetulan melindungi sasarannya. Yoon Sung akhirnya jatuh cinta padanya dan segalanya menjadi lebih rumit dari sana.

Park Min Young melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini dengan menjalankan perannya sebagai pengawal tangguh sambil tetap terlihat menawan, dan chemistry-nya dengan Lee Min Ho begitu baik, jeolchin pasti berharap ada lebih banyak adegan bersama kalau menonton drama ini.

Healer (2014)

"Healer" jelas merupakan salah satu yang teratas dalam daftar drama hit yang dibintangi oleh aktris cantik ini. Drama ini menghasilkan fanbase fanatik, terutama di kalangan penggemar internasional, dan semua orang bahkan ibu mereka jatuh cinta pada Ji Chang Wook dan chemistry yang benar-benar mendebarkan yang dibagikannya dengan Park Min Young. Sekilas, genre drama ini agak mirip dengan "City Hunter," tetapi "Healer" ternyata adalah drama yang lebih mulus dan lebih halus. Dengan menggabungkan aksi, thriller, dan romansa, dan dengan karakter yang berkembang dengan baik, tidak heran drama ini sangat disukai oleh banyak orang.

Aktris yang sudah berkepala tiga ini memberikan beberapa karyanya yang terbaik di sini, membawa karakter multi-layer Young Shin untuk hidup yang dipenuhi dengan kelicikan dan keuletan, dan membuat jeolchin berharap memiliki teman seperti dia di kehidupan nyata.

Queen for 7 Days (2017)

"Queen for 7 Days" bercerita tentang kisah cinta yang tragis antara seorang wanita dan pangerannya - berdasarkan peristiwa nyata yang terjadi pada akhir abad ke-14 Joseon - di mana sang Ratu (Lady Shin) diturunkan dari tahtanya setelah hanya tujuh hari.

Park Min Young, dalam salah satu aksinya yang jarang berperan dalam sageuks (drama dengan latar masa lalu) memainkan karakter Lady Shin yang berkemauan keras dan optimis. Dan sementara drama itu meredup di saat-saat yang menyenangkan, itu adalah saat dramatis yang benar-benar menampilkan bakatnya. Dia memaku perjuangan dan kesedihan karena terbelah antara dua pria yang sama-sama mengesankan, berjalan di antara garis tipis pilihan antara mengikuti hati atau menghormati negaranya.

What's Wrong With Secretary Kim (2018)

Berdasarkan novel yang dibuat menjadi webtoon, "What's Wrong With Secretary Kim," bercerita tentang seorang sekretaris yang telah berurusan dengan bos yang banyak menuntut selama sembilan tahun terakhir. Setelah akhirnya melunasi hutang keluarganya, ia memutuskan untuk berhenti dan mengambil kesempatan untuk menjalani hidupnya seperti yang selalu ia inginkan.

Park Min Young, sebagai sekretaris dari Lee Seong Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon, begitu memesona dan bersinar, jeolchin tidak akan bisa tidak tertarik padanya. Chemistry alaminya dengan Park Seo Joon juga membuat adegan mereka bersama sangat menggebu-gebu.

Her Private Life (2019)

Park Min Young memantapkan dirinya sebagai ratu rom-com dengan mengikuti "What Wrong With Secretary Kim" dengan drama genre yang sama, "Her Private Life." Dalam drama yang menyenangkan dan ringan ini, Sung Deok Mi yang diperankan Park Min Young mempunyai hubungan emas dengan Ryan Gold yang diperankan Kim Jae Wook

Berperan sebagai fangirl yang setia pada anggota boygroup Cha Shi An (ONE). Sangat menyenangkan untuk ditonton saat ia beralih dengan mudah antara wanita karier profesional dan fangirl muda yang berjiwa muda, dan kemudian sebagai wanita yang menganggap dirinya sangat sempurna.

I'll Go To You When The Weather Is Nice (2020)

Dalam drama terbaru Park Min Young (dan saat ini sedang ditayangkan) "I'll Go To You When The Weather Is Nice," ia bekerja sama dengan Seo Kang Joon untuk memberikan kisah hati dan penyembuhan. Park Min Young adalah Mok Hae Won, seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya setelah dia bosan dengan kerasnya kehidupan kota. Di sana, dia bertemu kembali dengan pemilik toko buku Im Eun Seob (Seo Kang Joon), seseorang yang naksir padanya sejak lama. Seperti Park Min Young sendiri katakan, Mok Hae Won berbeda dari karakter masa lalu yang cerah dan ceria, ketika Hae Won memulai drama dengan datang dari tempat yang terluka.


Nah, jeolchin sudah nonton drama yang mana aja nih? Pasti habis ini langsung mau nonton maraton drama yang belum kelewatan ya? Atau mungkin mau nonton ulang?

Sumber: salamkorea

Berulang Tahun di Bulan Maret, Ini 7 Drama Hit Park Min Young.

Berulang Tahun di Bulan Maret, Ini 7 Drama Hit Park Min Young.

Berulang Tahun di Bulan Maret, Ini 7 Drama Hit Park Min Young.

Berulang Tahun di Bulan Maret, Ini 7 Drama Hit Park Min Young.

Berulang Tahun di Bulan Maret, Ini 7 Drama Hit Park Min Young.

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya