0
Thumbs Up
Thumbs Down

Berbagi Kisah Inspiratif di Snack Video untuk Para Warganet

Republika Online
Republika Online - Tue, 15 Sep 2020 19:40
Dilihat: 70
Berbagi Kisah Inspiratif di Snack Video untuk Para Warganet

JAKARTA- Jika biasanya para content creator hanya diapresiasi warganet, lain halnya dengan Snack Video.

Melalui program kegiatan Panen Kemerdekaan selama Agustus 2020, Snack Video berbagi kebahagiaan melalui lomba daring yang bisa diikuti semua pengguna.

Pengguna yang berhasil membuat konten paling menarik mendapat apresiasi berupa hadiah motor Yamaha Lexi VVA dan hadiah menarik lainnya.

Head of Global Operations Snack Video, Yumi, mengatakan Panen Kemerdekaan merupakan program kedua terbesar setelah Gebyar Lebaran Snack pada Juli lalu. Kedua program dilakukan untuk membantu kesejahteraan masyarakat di tengah-tengah masa pandemi seperti ini dan untuk menambah minat pengguna aplikasinya.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para Snackers dalam seluruh program termasuk Panen Kemerdekaan. Kami berharap dapat menghadirkan banyak program dan fitur menarik lainnya untuk para Snackers," kata dia, Selasa (15/9).

Pengumuman pemenang telah dilakukan tim Snack Video melalui aplikasi dan pada hari ini hadiah utama yaitu tiga motor Yamaha Lexi VVA telah diberikan kepada tiga pemenang beruntung yaitu Andi, Usman, dan Zazanan.

Pemberian hadiah untuk dua pemenang yang berada di Jakarta langsung diberikan di Dealer Yamaha di Jakarta dan bagi Zazanan yang berada di Surabaya hadiah motor akan langsung dikirimkan.

Selain acara penyerahan hadiah, pemenang juga langsung mendapatkan BPKB & STNK atas nama pemenang, garansi, dan oli motor, dan juga berkesempatan untuk memilih warna motor sesuai dengan keinginan masing-masing.

Usman, salah satu pemenang Snack mengatakan video merupakan aplikasi yang paling pas karena mudah dalam penggunaan dan aplikasinya tidak berat. Ia pertama kali mengetahui aplikasi ini dari pemenang Gebyar Lebaran Snack pada Juli 2020, yaitu Andreaz Tobe.

Pemenang Yamaha Lexi VVA ini sadar walaupun sudah berumur tapi tidak menutup kemungkinan dalam mengikuti tren jaman, apalagi ada hadiahnya! Di balik ingin memenangkan hadiah yang menarik, setiap siang dan malam Usman menggunakan Snack Video untuk menemani kesehariannya dengan konten-konten komedi.

"Saya suka cari-cari aplikasi video pendek yang lain, namun pada saat ikutan aplikasi ini jadi lebih menarik dan saya suka banget aktif disini bikin konten komedi atau lihat konten komedi. Saya sudah sering mengajak rekan kerja menggunakan Snack Video dan sudah beberapa pakai, tapi belum melekat seperti saya. Mungkin kalau lihat saya pakai Lexi, baru deh pada ikutan," kata Usman yang sehari-hari berprofesi sebagai petugas keamanan perumahan dan operator mesin penampungan air ini.

Snack Video merupakan aplikasi yang menawarkan konten video pendek masa kini. Setelah mendapat antusias yang tinggi oleh pengguna Android, saat ini Snack Video telah tersedia di Apple Store bagi para pengguna iOS.

Berita Terkait
  • Snack Video Hadirkan 5 Influencer Hibur Warganet
Berita Lainnya
  • Jokowi Beri Target Luhut Tangani Covid, Ini Penjelasan Wiku
  • Milan Kehilangan Rafael Leao yang Kena Covid-19

Berbagi Kisah Inspiratif di Snack Video untuk Para Warganet

Berbagi Kisah Inspiratif di Snack Video untuk Para Warganet

Berbagi Kisah Inspiratif di Snack Video untuk Para Warganet

Berbagi Kisah Inspiratif di Snack Video untuk Para Warganet

Berbagi Kisah Inspiratif di Snack Video untuk Para Warganet

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya