0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beli Ban Atau Service Di Planet Ban Dapat Motor ?

MotorExpertz
MotorExpertz - Thu, 16 Jan 2020 17:23
Dilihat: 148
Beli Ban Atau Service Di Planet Ban Dapat Motor ?
JAKARTA, ME. Lama tak terdengar kabarnya PT. Surganya Motor Indonesia (PT.SMI) selalu pemegang Brand Planet Ban melakukan gebrakan baru di tahun 2020 dengan memperpanjang program undiannya menjadi Juni 2020 (16/01), sekedar info aja Bradsis, program yang sejatinya dimulai dari Januari 2019 ini sudah melepas 6 unit Honda BeAT, dari 20 unit yang disediakan. Belum 10 unit Piaggio LX 125 yang sedang menunggu calon pemilik barunya.
 
"Undian langsung ini simple kok, ketika melakukan transaksi sebesar Rp 100 ribu tidak berlaku kelipatan ya, pembeli dapat kode validasi dari kasir yang langsung terhubung di aplikasi yang telah di-downloadnya terlebih dahulu. Gini Bradsis prosesnya, download aplikasinya lewat play Store atau App Store, namanya Planet Ban, ketika di-validasi kasir langsung terhubung tuh, ada 6 kotak pilihan yang kalau beruntung ada gambar motor baru terpampang manis atau mungkin gadget idaman."buka Gatot Nugroho, selaku Commercial Department Head, PT SMI.
 
Masih ujarnya,"Hadiahnya langsung ya Bradsis, ketika muncul gambar motor bisa langsung teriak didepan kasir. Eits, tapi klaimnya tetap butuh proses ya, paling lambat 1 bulan, paling cepat 1 minggu dan project ini memiliki jangkauan nasional, kira-kira di sekitar 1000 outlet Planet Ban semua melakukan hal yang sama, kalau di total sekitar 3 Milyar rupiah. wow
 
Planet Ban Otista yang jadi tempat yang tak terlupakan oleh Utomo warga Jakarta Timur, "Pada awalnya program ini berjalan saya cuek Om Bro, profesi saya sebagai ojek online membuat otomatis sering ganti oli. Kira-kira berjalan 3 bulan saya mau ganti ban belakang, oleh pegawai Planet Ban dihimbau untuk menukarkan kuponnya, setelah saya hitung ada 7 kupon yang saya miliki dari rentang selama 3 bulan. Percobaan pertama kotak yang saya buka bertuliskan "Anda belum beruntung" sudah deh saya santai aja masih ada 6 kupon. Memang rejeki gak kemana Om Bro, di kotak ke-5 ada gambar Honda BeAT ESP warna putih tersenyum manis."
 
Masih ujarnya, "Pokoknya saya cinta mati sama Planet Ban, ganti oli plus bebersih injektornya enyak abis, tarikan motor padet, terus banyak promo dan biayanya ramah di dompet."
 
Hehehe, selamat ya Bwang, semoga bisa bermanfaat hadiahnya, oh iya Bradsis, jangan lupa ikut lumayan kali aja yaakan Dewi Fotruna tersenyum manis sama loe.. 
Sumber: MotorExpertz

Beli Ban Atau Service Di Planet Ban Dapat Motor ?

Beli Ban Atau Service Di Planet Ban Dapat Motor ?

Beli Ban Atau Service Di Planet Ban Dapat Motor ?

Beli Ban Atau Service Di Planet Ban Dapat Motor ?

Beli Ban Atau Service Di Planet Ban Dapat Motor ?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya