0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beli asuransi bisa via OCTO Mobile CIMB Niaga

Indotelko
Indotelko - Sat, 12 Jun 2021 07:50
Dilihat: 78
Beli asuransi bisa via OCTO Mobile CIMB Niaga

JAKARTA (IndoTelko) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan fitur pembelian asuransi melalui OCTO Mobile. Nasabah dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk membeli produk bancassurance hasil kerja sama CIMB Niaga dengan mitra asuransi yaitu PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) secara mudah, sehat, dan aman tanpa harus datang ke kantor cabang.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, asuransi dinilai telah menjadi bagian dari kebutuhan nasabah. Karena itu, hadirnya fitur pembelian asuransi di OCTO Mobile CIMB Niaga diharapkan dapat menjadi solusi yang praktis, sehingga nasabah lebih nyaman dalam memperoleh proteksi, langsung dari ponsel di genggaman tangan.

"Dengan layanan pembelian asuransi yang sudah terintegrasi di OCTO Mobile, kami berharap kesadaran nasabah untuk memprioritaskan asuransi dapat tumbuh lebih tinggi. Karena asuransi menjadi hal penting untuk membantu mengantisipasi kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. Ini juga menjadi strategi perencanaan keuangan yang ideal bagi nasabah di samping menabung dan berinvestasi dalam bentuk lainnya," kata Bambang.

Bambang menjelaskan, CIMB Niaga menyediakan dua tipe asuransi yang dapat didaftarkan melalui OCTO Mobile, yaitu Asuransi Umum dari Sompo Insurance dan Asuransi Jiwa dari Sun Life Indonesia. Asuransi tersebut dapat dibeli oleh nasabah yang berusia mulai 17 tahun hingga maksimal 69 tahun. Nasabah bisa mendaftarkan asuransi baik untuk diri sendiri maupun orang lain sesuai ketersediaan tipe asuransi yang dipilih.

Adapun untuk membeli asuransi melalui OCTO Mobile, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, pilih menu Daftar dan Investasi, lalu Beli Asuransi. Kedua, pilih jenis asuransi yang diinginkan. Ketiga, pilih sumber dana dan isi data pemegang polis, termasuk memilih rencana asuransi yang tersedia serta metode pembayaran. Nasabah bisa menggunakan sumber dana dari rekening tabungan, rekening giro, dan kartu kredit.

Setelah semua data diisi, klik tombol next dan isi data Insurance Beneficiary/Penerima Manfaat, minimal 1 orang dan dapat ditambahkan additional insured/tertanggung tambahan hingga 4 orang. Selanjutnya, baca syarat dan ketentuan, lalu klik setuju serta konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Jika seluruh langkah sudah dilakukan dengan sesuai, registrasi asuransi pun berhasil.

Nasabah yang sudah mendaftar asuransi dapat melihat bukti registrasi di fitur Rekening Saya pada H+2 setelah transaksi. Polis Elektronik (E-Polis) asuransi yang telah dibeli tersebut akan dikirimkan ke alamat email dan hardcopy Ringkasan Polis akan dikirimkan ke alamat nasabah yang dicantumkan di OCTO Mobile pada saat pendaftaran.

"Solusi digital untuk berasuransi dengan mudah tersebut merupakan wujud upaya kami untuk terus meningkatkan customer experience bagi nasabah. Kami percaya, dengan membeli asuransi sejak dini, nasabah dapat menjalani kehidupan dan aktivitas sehari-hari dengan tenang," ujar Bambang.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Beli asuransi bisa via OCTO Mobile CIMB Niaga

Beli asuransi bisa via OCTO Mobile CIMB Niaga

Beli asuransi bisa via OCTO Mobile CIMB Niaga

Beli asuransi bisa via OCTO Mobile CIMB Niaga

Beli asuransi bisa via OCTO Mobile CIMB Niaga

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya