0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beckham Putra Nugraha Cetak Gol Untuk Timnas U-19 4-0 Hjduk Split

Antvklik
Antvklik - Wed, 21 Oct 2020 13:04
Dilihat: 28
Beckham Putra Nugraha Cetak Gol Untuk Timnas U-19 4-0 Hjduk Split

Beckham Putra Nugraha cetak gol untuk Timnas U-19 4-0 Hajduk Split. Beckham Putra mengaku kerja keras dan kerjasama tim menjadi kunci sukses Timnas U-19 melibas Hajduk Split 4-0.

antvklik.com - Gelandang Timnas U-19 Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu sosok penting saat Garuda Muda menang telak dengan skor 4-0 atas Hajduk Split pada uji coba di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10/2020). Pemain asal Persib tersebut mencetak salah satu gol Tim nasional Indonesia U-19 pada menit ke 53' melalui titik penalti.

Bekham juga tampil cukup baik sebagai gelandang mendampingi pemain baru Kelana Noah Mahesa sejak kick off babak pertama. Beckham dan Kelana didampingi dua gelandang utama Witan Sulaeman dan Muhammad Supriadi.

"Alhamdulillah kami diberi kemenangan di pertandingan barusan dan saya mencetak gol. Ini berkat kerja keras tim dan kami sangat baik dalam persiapan,"kata Beckham Nugraha usai pertandingan.

Sukses yang diraih Timnas U-19 mengalahkan klub papan atas Liga Kroasia U-19 Hajduk Split berkat instruksi Manajer Pelatih Shin Tae-yong yang bisa diterapkan dengan baik oleh para pemain, khususunya di babak kedua.

Gelandang Timnas U-19 Indonesia Beckham Putra Nugraha asal persib bandung sukses mencetak gol dari titip putih pada menit ke 53' saat menundukkan Hajduk Split 4-0 (Foto : PSSI)

Timnas Indonesia U-16 berhasil menambah 3 gol di babak kedua melalui dua hadiah pinalti yang diperoleh Pratama Arhan 48' (p) dan Beckham Putra 53' (p). Serta gol indah striker pengganti Jack Brown yang dicetak pada menit ke-78'. Satu gol lainnya dicetak Garuda Muda pada babak pertama melalui bek kanan Bagas Kaffa yang rajin membantu serangan di menit ke-19.

"Kami juga menjalankan dengan baik intruksi pelatih tadi. Tentu tim ini masih ada kekurangan seperti komunikasi antar lini saat pertandingan," tambah Beckham Putra.

Kemenangan ini membuat Garuda Muda tidak terkalahkan pada lima laga uji coba terakhir sejak 28 September 2020. Indonesia meraih empat kemenangan yakni melawan Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1), Hajduk Split (4-0) dan imbang melawan Makedonia Utara (1-1) di pertemuan kedua. Anak asuh pelatih Shin Tae-yong tersebut mencetak 12 gol dan hanya satu kali kebobolan.

Saat ini total Garuda Muda sudah menjalani sebelas kali uji coba selama pemusatan latihan di Kroasia. Sebelas laga uji coba yakni kalah melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), seri lawan Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), kalah dari Bosnia Herzegovina (0-1), menang atas Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), Hajduk Split (4-0).

Selanjutnya Garuda Muda akan menjalani uji coba lagi pada Jumat (23/10/2020) mendatang. TC di Kroasia sebagai persiapan Timnas U-19 menghadapi putaran final Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar di Uzbekhistan awal 2021 mendatang.


Selain itu, skuat Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah. Timnas U-19 merupakan cikal bakal Timnas U-20 yang akan diturunkan di Piala Dunia U-20 2021. Timnas Indonesia secara otomatis lolos langsung ke putaran final Piala Dunia U-20 2021 karena akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sumber: Antvklik

Beckham Putra Nugraha Cetak Gol Untuk Timnas U-19 4-0 Hjduk Split

Beckham Putra Nugraha Cetak Gol Untuk Timnas U-19 4-0 Hjduk Split

Beckham Putra Nugraha Cetak Gol Untuk Timnas U-19 4-0 Hjduk Split

Beckham Putra Nugraha Cetak Gol Untuk Timnas U-19 4-0 Hjduk Split

Beckham Putra Nugraha Cetak Gol Untuk Timnas U-19 4-0 Hjduk Split

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya