0
Thumbs Up
Thumbs Down

Baru Tahu Setelah Menikah, Kebiasaan Atta Halilintar Ini Bikin Aurel Risih Hingga Sulit Tidur

Antvklik
Antvklik - Fri, 30 Apr 2021 21:31
Dilihat: 58
Baru Tahu Setelah Menikah, Kebiasaan Atta Halilintar Ini Bikin Aurel Risih Hingga Sulit Tidur

Aurel Hermansyah membongkar sifat Atta Halilintar yang baru diketahuinya setelah menikah. Putri Anang Hermansyah itu mengaku risih dengan kebiasaan Atta menjelang tidur.

antvklik.com - Akibat kebiasaan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengatakan lebih sering sulit tidur setelah menikah. Dalam vlog tanya jawab yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar pada Kamis (29/4/2021), Aurel curhat soal kebiasaan sang suami yang suka menaikkan volume televisi menjelang tidur.

"Katanya gini, 'Hal yang kalian baru tahu setelah menikah?'. Kalau aku baru tahu, abang itu kalau tidur terlalu sering bangun. Terus abis itu abang itu kalau nonton volume-nya sampai 80, padahal kita mau tidur," kata Aurel.

YouTube/Atta Halilintar

Kebiasaan Atta tersebut diakui Aurel cukup membuatnya risih. Ia mengeluh sering sakit telinga karena volume televisi yang terlalu tinggi.

"Aku sampai sakit kuping. Aku bilang, 'Boleh gak sih minta remote-nya sayang? Kecilin! Aku gak bisa tidur, berisik banget! Aku sampai, 'Ya Allah, berisik banget'," ujarnya lagi.

Perbedaan kebiasaan tidur yang baru diketahui setelah menikah juga diungkapkan oleh Atta Halilintar. Hal inilah yang kerap dikeluhkan oleh Aurel karena merasa terganggu dengan kebiasaan Atta.

View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

"Jadi gini, kalau dia tidur itu harus sepi. Kalau aku tidur harus rame," sahut Atta Halilintar.


"Ya aku serame-ramenya gak 80 (volume-nya) kali. Aku gak bisa tidur. Jadi selama nikah itu, aku gak pernah tidur jam 11 malem, tidur tuh jam 1. Dia udah ngorok, kamu tidur duluan, aku selalu ditinggal," tutup Aurel.

Sumber: Antvklik

Baru Tahu Setelah Menikah, Kebiasaan Atta Halilintar Ini Bikin Aurel Risih Hingga Sulit Tidur

Baru Tahu Setelah Menikah, Kebiasaan Atta Halilintar Ini Bikin Aurel Risih Hingga Sulit Tidur

Baru Tahu Setelah Menikah, Kebiasaan Atta Halilintar Ini Bikin Aurel Risih Hingga Sulit Tidur

Baru Tahu Setelah Menikah, Kebiasaan Atta Halilintar Ini Bikin Aurel Risih Hingga Sulit Tidur

Baru Tahu Setelah Menikah, Kebiasaan Atta Halilintar Ini Bikin Aurel Risih Hingga Sulit Tidur

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya