0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ban Jadi Kendala Joan Mir di Le Mans

MotorExpertz
MotorExpertz - Fri, 16 Oct 2020 18:08
Dilihat: 32
Ban Jadi Kendala Joan Mir di Le Mans

LE MANS, ME. Joan Mir mengungkapkan balapan di trek basah pada MotoGP 2020 seri Le Mans, Peracis pekan kemarin (11/10) kurang maksimal memanaskan ban, sehingga di harus puas finish di posisi 11, bradsis.

“Sesuatu terjadi (crashnya Rossi) sehingga saya tidak bisa menghangatkan bagian belakang ban, jadi saya merasa tidak enak badan dan saya kehilangan banyak waktu di lap pertama,” ujar Joan Mir.

“Kemudian ketika saya mulai mendapatkan kembali perasaan yang baik, saya bisa menjadi sangat kuat, bahkan lebih dari yang saya harapkan. Saya kuat, jadi saya senang karena itu balapan pertama saya dalam kondisi basah,” tambah pembalap Suzuki Ecstar ini.

“Performa di akhir balapan sangat tinggi. Sangat penting untuk memahami apa yang terjadi di awal karena tidaklah normal bahwa pada akhir balapan saya adalah salah satu yang tercepat tetapi pada awalnya paling lambat,” jelasnya.

“Saya lebih kuat di pertengahan balapan, jadi penting untuk mengetahui apa yang terjadi karena jika Anda tidak memiliki grip keluar, Anda kehilangan bagian belakang seperti yang terjadi pada Rossi yang jatuh di tikungan 1,” imbuhnya.

Berkaca dari hasil GP Le Mans, kemarin, Mir pun berharap tidak akan terulang kembali dan bisa meraih hasil terbaik di Aragon pekan ini (18/10) untuk meraih poin maksimal dalam perebutan gelar juara MotoGP tahun ini.

“Kami berdua (dengan Alex Rins) mengalami balapan yang buruk, saya pikir kami tidak berada di posisi yang kami harapkan. Tidak apa-apa karena dalam kondisi kering dia memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain, jadi mungkin dia akan memiliki peluang menang, dan saya bukan salah satu yang tercepat dalam kondisi kering.” Ungkap Mir.


“Kami akan meningkat pada urutan ke-11, mungkin di lima besar, jadi jika dia meraih kemenangan, itu akan menjadi lebih banyak poin. Untuk membuat satu balapan buruk diperbolehkan, tapi yang tidak bisa kami lakukan adalah mengulangi penampilan ini di Aragon,” pungkasnya.

Sumber: MotorExpertz

Ban Jadi Kendala Joan Mir di Le Mans

Ban Jadi Kendala Joan Mir di Le Mans

Ban Jadi Kendala Joan Mir di Le Mans

Ban Jadi Kendala Joan Mir di Le Mans

Ban Jadi Kendala Joan Mir di Le Mans

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya