0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar

wartaekonomi
wartaekonomi - Mon, 02 Dec 2019 22:44
Dilihat: 27
Jakarta

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Bambang Soesatyo atau Bamsoet resmi menjadi bakal calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas yang akan dimulai besok. Bamsoet tampak mendatangi DPP Partai Golkar, Jakarta, dengan mengembalikan formulir pendaftaran, Senin 2 Desember 2019.

"Hari ini, saya menyerahkan semua persyaratan yang diminta untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Ketum Golkar 2019-2024," kata Bamsoet.

Menurutnya, untuk menjadi ketua umum Partai Golkar, bukanlah hal yang mudah. Banyak rintangan yang harus dihadapi olehnya.

Baca Juga: Bamsoet Akan Tiru Gaya Akbar dan Ical Kalau Jadi Ketum Golkar

"Banyak rintangan yang saya hadapi untuk sampai ke ruangan ini dan mendaftar. Tetapi, saya ucapkan bismillah bertekad untuk maju sebagai calon ketum Golkar," katanya.

Namun, menurut mantan Ketua DPR tersebut, semua rintangan yang ada tak berarti dengan niat tulus dirinya untuk memajukan partai berlambang Pohon Beringin. Dengan bekal itu dan aspirasi daerah yang diterima, Bamsoet bulat maju sebagai kandidat caketum Partai Golkar di Munas besok.

"Kalau partai ini ingin besar, saya yakin bahwa pengurusnya harus konsisten melaksanakan kesepakatan kita untuk partai. Pola partai tentu beda dengan sebuah perusahaan, karena anggota tidak digaji, ini adalah kerja sukarela, sehingga pendekatannya pun berbeda, tidak pendekatan kekuasaan. ini harus lebih kepada pendekatan aspiratif," katanya.

Ia menambahkan, Partai Golkar akan besar jika ketua umumnya melakukan dua hal. Pertama, harus rajin turun ke daerah menyerap aspirasi dan yang kedua, ketum bertanggung jawab terhadap semua DPD I dan II yang menjadi binaan.

"Partai Golkar harus kembali ke khittahnya. Dan, ke depan, tidak boleh ada lagi sentralisasi kekuasaan di pusat. Kita harus berikan tanggung jawab pada DPD, DPD partai," katanya.

Penulis: ***

Editor: Ferry Hidayat


Foto: Wahyu Putro A

Sumber: wartaekonomi

Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar

Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar

Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar

Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar

Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya