0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bali United Rekrut Eks Persib dan Persija

Nusabali
Nusabali - Wed, 11 May 2022 14:49
Dilihat: 66
Bali United Rekrut Eks Persib dan Persija
Mereka adalah Ardi Idrus (Persib) dan dua eks anak asuh pelatih Stefano 'Teco' Cugurra di Persija Jakarta, yakni, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu. "Kami mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepakbola Indonesia," tandas Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Selasa (10/5).

Pihak manajemen juga mendatangkan sektor tengah dengan menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia. Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk Bali United di musim mendatang.

Ardi Idrus adalah salah satu pemain kelahiran Ternate, Maluku Utara 29 tahun silam. Berseragam Persib sejak 2018 lalu. Sebelum berseragam Maung Bandung, Ardi lebih dulu bermain untuk PSS Sleman dan Kalteng Putra saat berada di Liga 2.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri maupun kanan ini sudah membukukan catatan sebanyak 92 penampilan di Liga 1 bersama Persib. Pengalamannya bersama Persib diharapkan akan mampu menjadi tambahan amunisi untuk memperkuat jantung pertahanan Serdadu Tridatu. Hadirnya Ardi Idrus juga sekaligus ajang reuninya dengan Hariono yang sudah lebih dulu berseragam Bali United.

Sementara itu, Novri Setiawan bergabung dengan Bali United usai membela tim besar Persija. Pemain kelahiran Padang, Sumatera Barat 29 tahun silam ini sudah sudah menjalani 104 pertandingan pada ajang Liga 1 di Indonesia. Novri sendiri selain sebagai bek sayap juga mampu menjadi penyerang sayap untuk membantu lini serang tim. Jebolan angkatan pertama SAD Uruguay bersama Syamsir Alam pada tahun 2008 hingga 2011 ini juga aktif menjadi langganan Timnas Indonesia, mulai dari kategori usia muda tahun 2007 hingga jenjang senior di tahun 2019 lalu.

Selain Novri Setiawan dari Persija Jakarta, nama Ramdani Lestaluhu juga menjadi salah satu pemain anyar yang kini menghiasi skuad Serdadu Tridatu. Pemain senior berpengalaman ini adalah salah satu pemain yang cukup lama berkostum oranye hampir 15 tahun. Pemain asal Tulehu, Maluku Tengah ini bersama Macan Kemayoran pernah merasakan raihan prestasi yang cukup fantastis saat tahun 2018 lalu. Saat itu bersama Teco, Ramdani berhasil mengumpulkan trofi juara Liga 1 2018, Boost Fix Super Cup 2018 di Malaysia, dan Piala Presiden 2018 yang saat itu bertemu Bali United di final.

Selain itu, ia juga berhasil mengantarkan Persija menjadi semifinalis AFC Cup Zona ASEAN 2018. Kehadiran Ramdani Lestaluhu di Bali United diharapkan mampu melanjutkan tren positif yang diraih keponakan kandungnya, Anan Lestaluhu dan Abduh Lestaluhu yang sukses merasakan juara Liga 1 bersama Serdadu Tridatu.

"Pastinya saya sangat senang bisa bergabung dengan tim sekelas Bali United. Sosok Coach Teco yang pernah satu tim juga menjadi alasan saya bisa bergabung dengan tim ini," tutur Ramdani Lestaluhu.

Bagi Ramdani Lestaluhu, rekannya yang dulu Anan Lestaluhu pernah juara bersama Bali United musim 2019, lalu Abduh Lestaluhu juga berhasil membawa juara Liga 1 musim 2021/2022 bersama Bali United. Itu artinya keluarga Lestaluhu ini berjodoh dengan Bali United untuk membantu menghasilkan prestasi juara bagi tim ini. "Semoga saya juga bisa mengikuti jejak keponakan saya yang sukses meraih prestasi bersama Bali United di ajang berbagai kompetisi mendatang, salah satunya Piala AFC," harap Ramdani Lestaluhu. *dek
Sumber: Nusabali

Bali United Rekrut Eks Persib dan Persija

Bali United Rekrut Eks Persib dan Persija

Bali United Rekrut Eks Persib dan Persija

Bali United Rekrut Eks Persib dan Persija

Bali United Rekrut Eks Persib dan Persija

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya