0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bali United Ganti Lawan PSIS

Nusabali
Nusabali - Mon, 28 Sep 2020 08:04
Dilihat: 40
Bali United Ganti Lawan PSIS
Jika sebelumnya lawan PS Tira Persikabo, ganti menghadapi PSIS Semarang, pada Jumat (2/10) malam, pukul 21.30 Wita, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta. Perubahan itu disampaikan PT LIB pada Sabtu malam.

Dengan perubahan itu, semua barang-barang yang menyangkut keperluan pemain Bali United berangkat lebih dulu ke Yogyakarta pada Minggu (27/9), melalui perjalanan darat dengan bus Bali United.

Media official Bali United Alexander Maha Putra Oemanas mengatakan, perubahan tersebut dikarena adanya beberapa peserta Liga 1 juga mengalami perubahan homebase, sehingga mengganggu jadwal yang sudah dirilis PT LIB sebelumnya.

Perubahan tersebut membuat Bali United bergerak cepat melakukan persiapan sebelum bertolak ke Bantul pada Rabu (30/9), dengan jalur udara. Sebelumnya keberangkatan dijadwalkan pada 1 Oktober, karena pertandingan baru dimulai pada Minggu (4/10). Dengan diajukan pada Jumat (2/10), keberangkatan diajukan dua hari lagi.

"Waktu bertanding sedikit menyesuaikan, karena pada awal jadwalnya maju lagi dua hari," kata Putra Oemanas.

Sementara kiper Bali United Nadeo Argawinata tak mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut. Nadeo merasa persiapan tim bagus karena berlatih sejak 3 Agustus lalu. Menurutnya, dua bulan cukup untuk mengembalikan kebugaran pemain dan mempersiapkan taktik tim.

"Kami dari tim Bali United menanggapi perubahan jadwal itu dengan wajar. Kami selalu siap kapan pun kompetisi di mulai. Kami sudah melakukan persiapan dengan bagus, latihan bagus," ucap Nadeo.

Nadeo mengatakan perubahan yang dilakukan Bali United hanya soal waktu keberangkatan saja. Dari awalnya tim akan berangkat Kamis (1/10), jadi Rabu (30/9). Nadeo pun bersyukur akhirnya kompetisi semakin dekat. Sebab bukan hal mudah melewati waktu enam bulan lebih tanpa laga kompetitif bersama Bali United maupun Timnas Indonesia. Nadeo hanya menjalani latihan, tanpa uji coba. *dek
Sumber: Nusabali

Bali United Ganti Lawan PSIS

Bali United Ganti Lawan PSIS

Bali United Ganti Lawan PSIS

Bali United Ganti Lawan PSIS

Bali United Ganti Lawan PSIS

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya