0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bali United dalam Rivalitas Ketat

Nusabali
Nusabali - Thu, 20 Jan 2022 18:11
Dilihat: 68
Bali United dalam Rivalitas Ketat
MANGUPURA,
Masuk papan atas, Bali United memasuki rivalitas yang ketat dengan lima papan atas. Kelima tim itu hanya memiliki selisih 1-2 poin. Karena itulah, pemain sayap skuat Serdadu Tridatu Muhammad Rahmat berharap penampilan timnya terus konsisten demi membuka asa juara lagi.

Rahmat juga mengakui rivalitas masih sangat ketat dirasakan tim papan atas klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-20 Kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Meskipun meraih tiga poin belum lama ini, namun persaingan papan atas masih sangat ketat,"kata Muhammad Rahmat, Rabu (19/1).

Bali United saat ini di posisi kelima klasemen sementara dengan 38 poin dibawah Bhayangkara FC, Arema FC, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Menurutnya, kondisi antara tim rival saat ini selisihnya sangat tipis. Antara tim satu dengan tim lainnya tidak ada perbedaan yang mencolok.

Bahkan selisih poin tim papan atas peringkat 5 dan 4 hanya satu poin, lalu selisih dengan tim diatasnya 2 poin. Selisih poin Bali United dengan Arema FC 3 poin dan 4 poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Karena itu, Rahmat berharap penampilannya bersama rekan-rekan di lapangan hijau dapat terus konsisten dalam meraih hasil terbaik demi membuka asa juara kembali. Dia merasa persaingan klasemen Liga 1 sangat ketat. Apalagi tim yang kini berada di papan atas memiliki poin yang berdekatan.

"Semoga kami para pemain Bali United bisa konsisten untuk meraih kemenangan setiap pertandingan demi menjaga tahta juara yang masih terbuka lebar untuk kami," kata Rahmat.

Sementara itu, skuad Bali United memanfaatkan waktu jeda FIFA Match Day dengan menjalani penerimaan vaksin Booster dosis ketiga jenis AstraZaneca. Vaksin dilakukan usai mengamankan tiga poin dalam pekan 20 ketemu Persita.

Pelatih kepala Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, tim diliburkan dua hari sebelum kembali latihan bersama di Bali. Teco sendiri baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brasil.

Menurut Teco, masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak ini untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di negara Brasil. Kini, Teco menjalani karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali. "Jika tidak ada hambatan, saya bisa bergabung dengan tim tanggal 23 Januari," jelas Teco. *dek
Sumber: Nusabali

Bali United dalam Rivalitas Ketat

Bali United dalam Rivalitas Ketat

Bali United dalam Rivalitas Ketat

Bali United dalam Rivalitas Ketat

Bali United dalam Rivalitas Ketat

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya