0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bagus: 1 Nomor Juara, Sadia: 2 Simbol Kemenangan

Nusabali
Nusabali - Fri, 25 Sep 2020 09:02
Dilihat: 30
Bagus: 1 Nomor Juara, Sadia: 2 Simbol Kemenangan
Dalam proses pengundian tersebut, pasangan calon I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (Bagus) mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan calon Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia) raih nomor urut 2. Paket 'Bagus' menyebut nomor 1 merupakan nomor juara, sementara paslon 'Sadia' mengartikan 2 sebagai simbol Victory alias kemenangan.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasang calon dilakukan sekitar pukul 09.15 Wita dengan jumlah terbatas. Yang hadir meliputi pasangan calon dan LO. KPU Bangli sendiri melakukan live melalui media sosial, sehingga masyarakat dapat menyaksikan proses pengundian tersebut.

Pasangan calon 'Sadia' yang diusung PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKPI mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor udian. Kemudian dilanjutkan pasangan calon 'Bagus' yang diusung Partai Golkar dan NasDem. Dari pengundian tersebut pasang calon 'Sadia' mendapat urut 2 dan 'Bagus' mendapat urut 1.

Usai pengudian tersebut, Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan jika nomor urut 2 merupakan simbol kemenangan atau victory. Selain itu, dua ibarat rwa bhineda, ada keseimbangan alam beserta isinya. "Kami siap ngayah skala niskala," imbuhnya.

Disinggung terkait langkah yang dilakukan pasca penepatan nomor urut, politisi asal Desa Sulahan Kecamatan Susut ini mengatakan jika akan langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat. "Kami akan turun melakukan sosialisasi, terkait visi dan misi kami," ujarnya.

Terpisah, calon bupati Bangli, I Made Subrata mengatakan terkait nomor urut 1 yang telah diperoleh, hal tersebut memang sudah menjadi target. Politisi yang juga mantan perbekel Bunutin, Kintamani ini mengaku senang. "Luar biasa senang, karena nomor ini yang kami inginkan. Nomor 1 untuk tujuan kami menuju Bangli satu. Nomor satu merupakan nomor juara," sebutnya.

Disisi lain pasca pengundian tersebut, pihaknya langsung melakukan komunikasi dengan relawan di rumah relawan di LC Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli. *esa
Sumber: Nusabali

Bagus: 1 Nomor Juara, Sadia: 2 Simbol Kemenangan

Bagus: 1 Nomor Juara, Sadia: 2 Simbol Kemenangan

Bagus: 1 Nomor Juara, Sadia: 2 Simbol Kemenangan

Bagus: 1 Nomor Juara, Sadia: 2 Simbol Kemenangan

Bagus: 1 Nomor Juara, Sadia: 2 Simbol Kemenangan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya