0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bagaimana Nasib Persib vs Persija?

Football5star
Football5star - Fri, 25 Nov 2022 23:30
Dilihat: 89

Football5Star.com, Indonesia - Desas-desus Liga 1 2022-23 kembali dilanjutkan bikin nasib Persib vs Persija turut jadi sorotan. Hal ini bikin semua penasaran apalagi pihak Persib Bandung sudah menjual habis tiket pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, pertandingan Persib vs Persija sejatinya akan dimainkan pada 2 Oktober lalu alias sehari setelah Tragedi Kanjuruhan. Namun, pertandingan tersebut lantas dibatalkan karena kejadian yang menelan ratusan korban jiwa tersebut.

Media Persija

Nah, belakangan ada kabar kompetisi bakalan dilanjutkan 2 Desember mendatang dengan sisa putaran pertama dimainkan dalam sistem terpusat. Baru nantinya putaran kedua, kompetisi bakalan berjalan dengan sistem normal, yakni kandang dan tandang. Namun soal aturan penonton di stadion belum ada kepastian. Lantas bagaimana nasib pertandingan akbar tersebut?

"Terkait pertandingan tunda antara Persib vs Persija, saat ini kami masih menunggu penjadwalan ulang dan juga menunggu mekanisme pertandingannya apakah tetap dapat digelar dengan adanya penonton atau tidak," ungkap Direktur Persib, Teddy Tjahjono, dikutip dari Republik Bobotoh.

Indra Eka Setiawan/F5S

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengusulkan pertandingan tunda dilakukan setelah sistem bubble dan sebelum putaran kedua yang akan dimulai di Januari 2023, dan dengan penonton," sambung dia.

Harap Sabar Tunggu Nasib Persib vs Persija

Teddy pun berharap semuanya harap bersabar menunggu bagaimana skema Persib vs Persija nantinya. Persib akan tetap memperjuangkan hak Bobotoh yang sudah membeli tiket, tanpa harus membeli tiket kembali.

Persiib

"Kami mengharapkan publik untuk bisa menunggu jadwal ulang dan mekanisme yang sedang disiapkan operator. Apabila memang berlangsung di fase tanpa penonton, Persib akan mempersiapkan mekanisme bagi seluruh bobotoh yang telah membeli tiket tersebut," papar dia.


"Namun apabila ternyata berlangsung di fase yang sudah memungkinkan kehadiran penonton, maka bobotoh yang telah memiliki tiket Persib vs Persija akan otomatis mendapatkan haknya tanpa perlu membeli kembali," tuntas dia.

Sumber: Football5star

Bagaimana Nasib Persib vs Persija?

Bagaimana Nasib Persib vs Persija?

Bagaimana Nasib Persib vs Persija?

Bagaimana Nasib Persib vs Persija?

Bagaimana Nasib Persib vs Persija?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya