0
Thumbs Up
Thumbs Down

Atletico Madrid Potong Gaji Seluruh Karyawannya

Football5star
Football5star - Sat, 28 Mar 2020 04:28
Dilihat: 39

Indonesia - Serangan COVID-19 di Spanyol membuat Atletico Madrid langsung mengambil kebijakan terkait dengan nasib seluruh karyawannya. Pada Jumat (27/3), mereka memutuskan untuk memotong gaji seluruh karyawannya.

Pemotongan gaji yang dilakukan oleh Atletico akan dilakukan kepada 500 karyawan yang mereka miliki. Termasuk pemain, staf pelatih, offisial, serta tim medis dari berbagai kategori tim yang mereka miliki.

Kepastian pemotongan gaji ini disampaikan oleh CEO Los Rojiblancos, Miguel Angel Gil Marin dalam surat terbuka kepada stakeholder Atletico. Di dalam surat tersebut Gil Marin mengatakan kalau pemotongan gaji ini terpaksa dilakukan demi menjaga masa depan klub secara finansial.

Marca

Kebijakan pemotongan gaji ini sebelumnya sudah diterapkan oleh Barcelona. Meski sempat mendapat perlawan dari para pemain, manajemen Azulgrana tetap memutuskan untuk mengaktifkan skema ERTE, yang membuat seluruh karyawannya akan terkena pemotongan gaji.

ERTE merupakan sebuah kebijakan dari pemerintah Spanyol yang bisa digunakan oleh semua institusi dalam keadaan darurat. Kebijakan ini memperbolehkan setiap institusi untuk memotong gaji karyawannya selama masa-masa kritis.

Selain Barcelona dan Atletico, Espanyol juga sudah menerapkan kebijakan pemotongan gaji kepada semua karyawannya. Dalam pernyataan resminya, Espanyol mengatakan kalau setiap karyawannya hanya akan menerima bayaran sebesar 30% dari nilai kontraknya selama masa krisis COVID-19.

Spanyol memang menjadi salah satu negara dengan dampak terburuk akibet serangan COVID-19. Total, sudah ada lebih dari 4500 orang yang harus meregang nyawa akibat terjangkit COVID-19 di Spanyol.


The post Atletico Madrid Potong Gaji Seluruh Karyawannya appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Atletico Madrid Potong Gaji Seluruh Karyawannya

Atletico Madrid Potong Gaji Seluruh Karyawannya

Atletico Madrid Potong Gaji Seluruh Karyawannya

Atletico Madrid Potong Gaji Seluruh Karyawannya

Atletico Madrid Potong Gaji Seluruh Karyawannya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya