0
Thumbs Up
Thumbs Down

Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

Indotelko
Indotelko - Wed, 03 Jun 2020 11:51
Dilihat: 43
Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

JAKARTA (IndoTelko) - Riot Games mengumumkan bahwa VALORANT, gim tembak menembak taktis orang pertama 5v5 yang sangat dinantikan pemain gim, kini sudah live di seluruh dunia dan telah diluncurkan sesuai jadwal di tengah pandemi global.

Para pemain gim di berbagai penjuru dunia kini bisa membuat akun VALORANT dan mengunduh gim ini melalui PC secara gratis. Para penggemar gim juga bisa melihat trailer sinematik baru untuk VALORANT yang berjudul Peduel berikut trailer gim terbaru dengan latar belakang peta terbaru VALORANT, Ascent. Kedua video ini mengawali awal cerita episodik gim VALORANT.

VALORANT adalah gim tembak menembak multi-pemain yang akurat dan mematikan dengan menggunakan senjata high-fidelity, beragam jenis senjata, agen dengan kemampuan unik, dan peta kompetitif untuk ribuan jam permainan. VALORANT memberi kesempatan dua tim yang beranggotakan lima orang untuk bertarung dan memenangkan pertarungan senjata dalam kondisi menyerang atau bertahan selama 24 ronde.

VALORANT adalah gim yang dapat dimainkan secara gratis dan telah dibuat optimal untuk beragam perangkat keras PC sehingga memungkinkan pemain global untuk bersaing satu sama lain. Dengan kualitas server gim terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anticurang mumpuni, Riot Games berkomitmen untuk mengedepankan prinsip utama dari genre gim tembak-menembak taktis dan menjunjung tinggi integritas kompetitif dalam bermain.

Beta Tertutup
VALORANT langsung menjadi favorit penggemar gim tembak-menembak orang pertama global setelah peluncuran beta tertutupnya pada bulan April 2020. Gim ini mencetak sejarah di hari pertamanya, memecahkan rekor permainan yang ditonton sebanyak 34 juta jam dalam satu hari, serta jumlah penonton tertinggi sebanyak lebih dari 1,7 juta penonton yang menyaksikan permainan secara bersamaan.

Angka ini menduduki rekor tertinggi kedua setelah Final League of Legends World Championship 2019 yang diselenggarakan Riot Games sebelumnya. Selama dua bulan periode pengujian beta VALORANT, sekitar 3 juta pemain melakukan log in setiap hari untuk bermain. Para penggemar juga menunjukkan antusiasme terhadap gim tembak-menembak ini dengan menonton lebih dari 470 juta jam stream beta tertutup VALORANT di Twitch, layanan dan komunitas ternama dunia untuk hiburan multipemain, serta di layanan stream video AfreecaTV di Korea.(wn)

Read More...

Sumber: Indotelko

Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

Asyik, Valorant sudah bisa dimainkan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya