0
Thumbs Up
Thumbs Down

Askab Badung All Out Dukung Made Pakris

Nusabali
Nusabali - Fri, 07 May 2021 09:16
Dilihat: 54
Askab Badung All Out Dukung Made Pakris
Made Pakris adalah calon anggota Eksekutif Commite Asprov PSSI Bali 2021-2025. "Kami tidak menarget selaku Ketua Umum Asprov ataupun posisi Waketum. Yang kami inginkan hanya sebagai anggota Eksekutif Commite (Exco). Ini keputusan rapat Exco Askab PSSI Badung, yakni berupaya mengantarkan I Made Pakris menjadi anggota Exco," ucap Ketua Umum Askab PSSI Badung, Nyoman Graha Wicaksana, Kamis (6/5).

Menurut Graha Wicaksana, untuk modal awal pihaknya memiliki tiga voter. Semua itu dari hasil komunikasi dan konsolidasi internal meloloskan calon anggota Eksekutif Commite berasal dari Badung. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pendekatan kepada voter lainnya.

"Untuk suara dari Badung sudah aman. Askab PSSI Badung, Persekaba Badung, dan PS Badung. Tinggal lebih semangat lain menggaet voter lain," kata anggota DPRD Kabupaten Badung dari Fraksi PDI Perjuangan.

Menurut Graha Wicaksana, pihaknya telah mengkalkulasi untuk mengamankan posisi anggota Exco Asprov PSSI Bali. Dari tiga voter yang, kata Graha, pihaknya butuh lima voter lagi. Dia sangat yakin dapat mengumpulkan voter sesuai kebutuhan untuk mengamankan satu posisi anggota Exco.

"Target kami minimal dapat 7-8 voter. Syukur-syukur bisa lebih juga. Alangkah baiknya lebih dari itu. Dan semoga saja terwujud. Karena ini sudah keputusan bulat kami di Badung," kata Graha Wicaksana.

Hanya saja, Graha Wicaksana enggan memerinci voter siapa lagi yang didekati untuk mengantarkan Made Pakris lolos sebagai anggota Exco PSSI Bali.

"Untuk persaingan memang kami akui ketat ya. Tapi kami tetap berupaya. Apalagi voter sudah saling klaim saling kantongi. Tinggal kita berjuang sesuai pemetaan saja," jelas Graha Wicaksana. *dek
Sumber: Nusabali

Askab Badung All Out Dukung Made Pakris

Askab Badung All Out Dukung Made Pakris

Askab Badung All Out Dukung Made Pakris

Askab Badung All Out Dukung Made Pakris

Askab Badung All Out Dukung Made Pakris

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya