0
Thumbs Up
Thumbs Down

Arsenal Harus Puas Diimbangi Watford 2-2

okezone
okezone - Mon, 16 Sep 2019 00:29
Dilihat: 42
Arsenal Harus Puas Diimbangi Watford 2-2

WATFORD - Arsenal harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2 kala bertandang ke markas Watford dalam laga lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2019-2020. Arsenal sebenarnya mampu unggul dua gol lebih dulu di babak pertama. Akan tetapi, di babak kedua Watford tampil trengginas hingga bisa menyamakan skor.

Jalannya Pertandingan:

Babak Pertama:

Laga dimulai dengan permainan cepat yang diperagakan oleh kedua kesebelasan. Meski begitu, Watford berhasil mengancam gawang Arsenal lebih dulu. Pada menit keenam, Gerard Deulofeu melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola masih bisa dihentikan oleh Ben Foster.

Tak berhenti sampai di situ, pada menit ke-11 kubu tuan rumah kembali mendapatkan peluang. Kali ini Tom Cleverley yang mengempaskan tembakan ke gawang Arsenal dari jarak jauh. Meski begitu, peluang tersebut lagi-lagi masih bisa digagalkan Ben Foster.

Meski cukup mendapat tekanan dari Watford, namun justru Arsenal yang mencetak gol lebih dulu. Pada menit ke-21, Sead Kolasinac mengirimkan umpan kepada Pierre-Emerick Aubameyang yang berada di kotak penalti Watford. Striker asal Gabon itu kemudian menerima bola sambil melakukan gerakan memutar sebelum melepaskan tembakan. Bola pun bersarang di dalam gawang Ben Foster. Arsenal unggul 1-0.

Pada menit ke-32, Arsenal berhasil menggandakan keunggulannya. Gol kembali dicetak oleh Aubameyang. Kali ini ia menerima sodoran umpan dari Maitland-Niles dan kemudian melayangkan sepakan kaki kiri dari dalam area penalti Watford. Ben Foster lagi-lagi gagal menghentian tembakan Aubameyang dan membuat Arsenal memimpin 2-0.


Tertinggal dua gol membuat Watford lebih giat membangun serangan. Di menit ke-35, Deulofeu kembali mengancam gawang Arsenal. Akan tetapi, bola sepakannya masih bisa dihentikan sebelum melewati garis gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal pun bertahan hingga turun minum.

Sumber: okezone

Arsenal Harus Puas Diimbangi Watford 2-2

Arsenal Harus Puas Diimbangi Watford 2-2

Arsenal Harus Puas Diimbangi Watford 2-2

Arsenal Harus Puas Diimbangi Watford 2-2

Arsenal Harus Puas Diimbangi Watford 2-2

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya