0
Thumbs Up
Thumbs Down

Arema FC Launching Tim dan Jersey Menghadapi Liga 1 Musim 2020

Antvklik
Antvklik - Tue, 25 Feb 2020 00:20
Dilihat: 50

antvklik.com - Arema FC launching tim dan jersey menghadapi Liga 1 musim 2020. Singo Edan hanya mendaftarkan 26 nama pemain menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Arema FC menggelar Launching Tim dan Jersey untuk Liga 1 musim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020). Disaksikan puluhan ribu Aremania, Tim Singo Edan hanya mendaftarkan 26 nama pemainnya menghadapi Liga 1 musim 2020.

Acara perkenalan pemain dan jersey baru Arema FC mendapat sambutan luar biasa dari suporter setianya Aremania dan Aremanita yang memadati stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang sejak siang hari.

Para pemain Arema FC saat memperagakan Jersey Tim dalam Launching Tim dan Jersey yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 23 Februari 2020. (Foto : Arema FC)

Dalam kesempatan tersebut Arema FC resmi memperkenalkan para pemain baru yang berhasil direkrut manajemen Singo Edan menghadapi Liga 1 2020.

Awalnya, skuat bentukan Mario Gomez sudah mencapai limit dalam regulasi BLI yaitu dengan 30 pemain, sebelum direvisi dengan jumlah maksimal 33 pemain. Namun setelah menjalani evaluasi, jumlah itu makin menyusut dengan hanya 26 nama pemain saja yang diperkenalkan.

"Para pemain ini lah yang akan membela tim Singo Edan dalam perjalanan di kompetisi Liga 1 musim 2020 beserta nomor punggung kebanggaannya," kata pembawa acara Tewe saat mengumumkan daftar pemain tim.

Pemain Arema FC Dedik Setiawan mendapat aplaus paling meriah dari sekitar 8 ribuan Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan karena absen berbulan-bulan akibat cidera ligamen nya putus pada musim lalu sehingga harus dioperasi. (Foto : Arema)

Kendati demikian, tim Singo Edan sudah memastikan untuk menambah amunisinya sebagai pelengkap dari perombakan. Dua diantarnya adalah Feby Eka Putra dan Heri Susanto yang dipinjam dari Persija Jakarta, meski belum tampak batang hidungnya.

Dalam acara itu pula, satu per satu pemain memasuki lapangan dengan memamerkan Jersey baru untuk laga home. Namun dari sekian nama, hanya Dedik Setiawan yang mendapat aplaus paling meriah dari sekitar 8 ribuan Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan.

Pasalnya Dedik absen berbulan-bulan dan diperkirakan baru bisa bermain pada putaran kedua musim ini karena ligamen-nya putus pada musim lalu sehingga harus dioperasi.

Selain memperkenalkan 26 pemain yang sudah resmi dikontrak, Arema juga mematenkan jargon mereka yakni Spirit Of Unity, Salam Satu Jiwa, Arema.

Manajemen Arema secara resmi juga mematenkan jargon Singo Edan yaitu Spirit of Unity sebelum Liga 1 bergulir 29 Februari 2020. (Foto : Arema)

Musim ini Arema FC bekerjasama dengan enam sponsor, yakni Indomie, Kratingdeng, Joseph Refo Investment, MS Glow For Men, Rhinoflex dan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

Arema FC juga memberikan tiket terusan satu musim untuk Aremania penyandang cacat secara gratis.

Usai memperkenalkan satu per satu pemain dan tim pelatih, dilanjutkan sesi pesta flare yang dikomandoi oleh Hendro Siswanto sebagai kapten tim Arema FC musim ini.

Selain pesta kembang api dan acara musik hiburan, Arema juga menggelar laga uji coba menghadapi Barito Putera dalam momen launching tim dan jersey Arema, Minggu (23/2/2020) sore. Dalam laga ujicoba tersebut skuad Singo Edan menang dengan skor 3-0 atas Barito Putra.

Berikut Daftar 26 pemain Arema FC :

Kiper:

  1. Utam Rusdiyana.
  2. Kartika Ajie.
  3. Andryas Francisco.
  4. Teguh Amiruddin.

Belakang:

  1. Johan Farizi.
  2. Bagas Adi Nugroho.
  3. Matias Malvino.
  4. Nur Diansyah.
  5. Taufik Hidayat.
  6. Syaiful Indra.
  7. Aji Saka.

Tengah:

  1. Hendro Siswanto.
  2. Oh In-Kyun.
  3. Dendi Santoso.
  4. Jayus Hariono.
  5. Hanif Sjahbandi.
  6. Dave Mustaine.
  7. Vikrian Akbar.
  8. Ridwan Tawainella.

Depan


  1. Muhammad Rafli.
  2. Kushedya Hari Yudho.
  3. Mariando Uropmabin.
  4. Jonathan Bauman.
  5. Dedik Setiawan
  6. Elias Alderete.
  7. Titan Agung.

Sumber: Antvklik

Arema FC Launching Tim dan Jersey Menghadapi Liga 1 Musim 2020

Arema FC Launching Tim dan Jersey Menghadapi Liga 1 Musim 2020

Arema FC Launching Tim dan Jersey Menghadapi Liga 1 Musim 2020

Arema FC Launching Tim dan Jersey Menghadapi Liga 1 Musim 2020

Arema FC Launching Tim dan Jersey Menghadapi Liga 1 Musim 2020

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya