0
Thumbs Up
Thumbs Down

Antisipasi Pengembang Intiland Terkait Dampak Covid-19

Rumah
Rumah - Mon, 06 Apr 2020 14:23
Dilihat: 46
Antisipasi Pengembang Intiland Terkait Dampak Covid-19

- Pengembang Intiland membentuk satuan tugas (Satgas) untuk penanganan wabah Covid-19. Beberapa protokol yang ditetapkan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman seta menjamin keamanan seluruh proyek yang dikembangkannya.

Kalangan pengembang cukup responsif mengambil langkah-langkah terkait situasi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Anjuran untuk berdiam diri di rumah guna memutus penyebaran virus yang cepat antar manusia menjadi hal penting yang harus diterapkan. Ini juga termasuk mengatur pola marketing hingga bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Pengembang nasional PT Intiland Devepoment Tbk juga mengambil beberapa langkah antisipatif itu. Menurut CEO Intiland Hendro Gondokusumo, beberapa hal telah diputuskan dengan tetap menjamin keamanan proyek yang dikembangkan dan beberapa protokol lain untuk ikut menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah situasi ini.

"Kami telah membentuk satuan tugas (Satgas) pencegahan penyebaran Covid-19 untuk memastikan kebijakan dan protokol darurat dijalankan dengan benar di semua proyek dan properti Intiland. Satgas ini akan bertanggung jawab untuk memantau situasi dan membantu konsumen maupun masyarakat mendapatkan perlindungan dan rasa aman dari wabah ini," ujarnya.

Dua pekan terakhir, Intiland telah menjalankan serangkaian upaya preventif melalui tindakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Antara lain, meningkatkan frekuensi kebersihan dan melakukan disinfektasi secara rutin di area-area publik seluruh properti Intiland seperti lobi, elevator, gagang pintu, toilet, taman, hingga area bermain anak.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Menjalankan social distancing policy di seluruh gedung perkantoran dan apartemen termasuk area lobi, lift, meeting-function room, kantin, restoran, dan lainnya di seluruh properti Intiland. Menyediakan hand sanitizer dan masker di area lobi perkantoran, apartemen, marketing gallery, dan proyek. Melakukan pengecekan temperatur suhu tubuh di pintu-pintu masuk gedung perkantoran dan apartemen.

Intiland juga menghentikan sementara seluruh kegiatan publik yang diikuti oleh banyak orang dan membatasi frekuensi pertemuan secara tatap muka. Secara aktif, Intiland juga berkoordinasi dengan instansi kesehatan atau rumah sakit terdekat dari proyek maupun properti yang dikelola.

Hendro juga meyakinkan dalam situasi seperti ini, tidak mengubah komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan dan tetap memastikan semua layanan operasional tetap berjalan seperti biasa. SDM perusahaan diatur supaya tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dengan menyesuaikan jadwal piket marketing, memastikan area kantor bersih dan aman, pengaturan jumlah kunjungan tamu pada periode tertentu, juga kepada para mitra lain seperti kontraktor, pemasok, agen properti, dan lainnya untuk menyesuaikan dengan protokol yang telah ditetapkan ini.

"Saya sangat memahami penerapan protokol penanganan penyebaran Covid-19 ini telah mengurangi kenyamanan kita semua. Tapi ini adalah langkah penting yang harus dijalankan demi kebaikan kita semua di tengah pandemi ini. Secara tulus saya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan konsumen dan masyarakat selama ini dan untuk sementara ini mari sama-sama kita kurangi mobilitas kita," tandasnya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap diDaftar PropertidanPanduan Referensiseputar propertidari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah.

Sumber: Rumah

Antisipasi Pengembang Intiland Terkait Dampak Covid-19

Antisipasi Pengembang Intiland Terkait Dampak Covid-19

Antisipasi Pengembang Intiland Terkait Dampak Covid-19

Antisipasi Pengembang Intiland Terkait Dampak Covid-19

Antisipasi Pengembang Intiland Terkait Dampak Covid-19

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya