0
Thumbs Up
Thumbs Down

Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

INFOJAMBI
INFOJAMBI - Mon, 02 Dec 2019 21:37
Dilihat: 37
Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Bupati Merangin H Al Haris (kiri)

- Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019, secara resmi dibuka Bupati Merangin H Al Haris, di KONI Bumi Masurai Merangin Senin (2/12/2019), diikuti kesebelasan dari 24 kecamatan di Kabupaten Merangin.

Dikatakan bupati, Bupati Cup merupakan agenda tahunan Pemkab Merangin yang digelar untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Pemkab Merangin. Turnamen Sepakbola 2019 ini, merupakan kali keempat diselenggarakan.

''Melalui Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019 ini, para generasi muda kita kian berpikir positif, terhindar dari pengaruh dan bahaya Narkoba. Jadilah generasi muda yang berakhlak mulia,'' ujar Bupati.

Sepak bola jelas bupati, merupakan olahraga yang merakyat dilakukan para muda di kampung-kampung, sehingga anak muda Merangin menjadi generasi yang sehat dan berfikir positif.

Kesebelasan yang menjadi pemenang pada Bupati Cup 2019 tegas bupati, akan diikutkan pada even Gubernur Cup Januari 2020 mendatang. Tentunya juga harus melalui pelatihan dan seleksi lebih baik lagi.

Diharapkan bibit-bibit baru Pesepakbola Merangin ini, akan mampu membawa tim Merangin pada Gubernur Cup lebih ungguh dan mampu mengeser ke posisi dua besar Provinsi Jambi.

Untuk menggiatkan olahraga, bupati telah membangun sejumlah gedung sarana olahraga. ''Kita akan terus melengkapi gedung berbagai cabang olahraga, sehingga nanti sarana olahraga semakin lengkap bagi anak muda kita,'' jelas Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati menerima Piala Bergilir Bupati Cup dari Kecamatan Bangko sebagai juara pertama pada Bupati Cup 2018. Piala tersebut kemudian diserahkan bupati kepada panita penyelenggaran Bupati Cup 2019 untuk direbutkan.

Dipenghujung acara pembukaan Bupati Cup itu, dilakukan penendangan bola pertama oleh Bupati Merangin sebagai tanda dimulainya Bupati Cup 2019. Selanjutnya dilakukan pertandingan eksebisi antara Kesebelasan Bupati melawan Kesebelasan Camat.


Pertandingan menarik yang disaksikan ribuan penonton itu, kian seru ketika memasuki menit ke-10. Melalui tendangan cantik H Al Haris, Kesebelasan Bupati mampu menumbangkan Kesebelasan Camat dengan skor 1-0. (TGH)

Sumber: INFOJAMBI

Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya