0
Thumbs Up
Thumbs Down

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Hancurkan Persahabatan Dua Pria Tampan

Antvklik
Antvklik - Sat, 28 Mar 2020 02:04
Dilihat: 33

Aktris cantik Bollywood Alia Bhatt berhasil menghancurkan persahabatan dua pria tampan yang terjadi dalam sinema Mega Bollywood ANTV, Sabtu (28/3/2020), mulai pukul 10.30 WIB, dengan menghadirkan judul film 'Student of the Year' .

antvklik.com - Film 'Student of the Year' kisahnya berlatar belakang sekolahan dan menceritakan tentang persahabatan dari dua orang pria muda Abhi dan Rohan yang hancur karena datangnya seorang wanita bernama Shanaya. Mereka berdua saling bertarung sengit untuk mendapatkan hati wanita tersebut.

View this post on Instagram

Hey ANTVLOVERS, Jangan sampai ketinggalan Mega BollyWood Sabtu 28 Maret 2020, Pukul 11.00WIB yaitu Student Of The Year, cocok banget ditonton rame rame sama keluarga!

A post shared by ANTV (@antv_official) on Mar 27, 2020 at 9:22am PDT

Film 'Student of the Year' dibintangi oleh sederetan artis-artis muda dan terkenal India. Sebut saja Alia Bhatt, yang sekarang begitu terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dia akan menjadi pemeran Sanaya.

Untuk pemain karakter utama pria adalah Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan yang jadi peran Abhi serta Rohan. Mereka berdua aktor muda dan ganteng yang namanya sudah tak asing lagi.

Selain itu Varun Dhawan dan Alia Bhatt juga pernah dipertemukan kembali di film romantis 'Humpty Sharma Ki Dulhania' dan 'Badrinath Ki Dulhania'.

Film 'Student of the Year' disutradarai oleh Karan Johar yang pernah menggarap film Bollywood 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', 'Yeh Jawaani Hai Deewani' dan 'Ae Dil Hai Mushkil'.

Film 'Student of the Year' bermula saat mantan ketua dekan bernama Yogendra (Rishi Kapoor) jatuh sakit. Yogendra menginginkan untuk melihat siswa dari kelompok terakhirnya yang merupakan bagian dari kompetisi "Student of The Year".

Beberapa mantan siswa datang ke rumah sakit menemui Dekan dan membicarakan penyesalan mereka atas kejadian sepuluh tahun yang lalu di

perguruan tinggi. Mereka bertanggung jawab atas Dekan yang jatuh sakit. Flash back yang sepuluh tahun yang lalu di perguruan tinggi.

Rohan Nanda (Varun Dhawan) orang terkaya dan paling populer di perguruan tinggi anak dari Ashok (Ram Kapoor) konglomerat besar. Ayahnya ingin Rohan menjadi pengusaha seperti dia dan tidak setuju terhadap hasrat Rohan untuk bermusik. Shanya (Alia Bhatt) gadis paling populer di kampus yang merupakan pacar Rohan.

Dia tidak merasa nyaman terhadap keluarganya sebab ibunya terus-menerus menceraikan dan menikahi lelaki kaya. Shanaya marah terhadap rutinitas Rohan dengan siswa lain yaitu Tanya (Sana Saeed). Abhimanyu (Sidharth Malhotra) tiba di perguruan tinggi tersebut dan menjadi idola baru yang berkelas.

Abhi adalah anak yatim piatu dari keluarga kelas menengah dan tinggal bersama bibi, paman dan kakeknya. Abhi memiliki impian menjadi konglomerat bisnis seperti ayah Rohan, sehingga Rohan dan Abhi berdebat pada awalnya namun segera menjadi teman yang baik.

Rohan memperkenalkan Shanaya terhadap Abhi yang memperingatkan Abhi tidak terlibat dengannya secara romantis. Abhi di undang pernikahan saudara laki-laki Rohan di Thailan yang juga dihadiri keluarga Shanaya dan teman keluarga kaya lainnya.

Di Thailand, Shanaya melihat Tanya dan Rohan saling menggoda dan menjadi semakin kesal ketika Rohan bersikap kasar terhadapnya dan berpihak pada Tanya. Abhi menjelaskan kepadanya bahwa mereka bisa mengajari Rohan untuk menghormati kekasihnya.

Di sebuah pesta, Shanya secara terbuka menggoda Abhi berusaha membuat Rohan cemburu. Rencananya bekerja namun Rohan menemukan bahwa dia melakukan hal tersebut untuk membuat hubungan mereka seperti biasanya.

Pada hari pernikahan, Rohan meminta maaf kepadanya dan mudah dimaafkan sementara Abhi menyadari bahwa dia telah jatuh hati kepada Shanaya. Mereka kembali ke India, di mana kompetisi "Student Of The Year" yang menentukan siswa terbaik dengan pemikiran yang logis dan merupakan olahragawan terbaik.

Kompetisi dimulai dimana babak pertama berburu harta karun. Tim Abhi dan Shanaya menang dalam tim walaupun tim Rohan juga lolos. Nenek Abhi jatuh sakit dan dia pun akhirnya meninggal. Shanya menemani Abhi selama masa

sulit tersebut.

Kesal, Abhi mengirim Shanaya pergi namun sekarang Shanaya juga tertarik kepada Abhi. Rohan mengetahui hal ini dan patah hati mereka menjadi musuh dan berkelahi. Di babak kedua yaitu Prom, Shanaya yang bingung memilih teman dan dia pun memilih Jeet sebagai pasangannya sebab dia tidak dapat

memilih antara Rohan dan Abhi.

Rohan bersama dengan Tanya dan Abhi dengan mantan sahabat Shanaya yaitu Shruti. Shanaya didiskualifikasi sebab meninggalkan tarian sebelum berakhir. Di putaran terakhir kompetisi adalah balapan lari. Abhi memimpin amun melihat bagaimana ayah Rohan tidak ingin Rohan menang.

Abhi sengaja melambat dan membiarkan Rohan menang. Kembali masa sekarang, Rohan kini menjadi penyanyi terkenal. Abhi dan Shanya sekarang

sudah menikah dan Abhi menjadi konglomerat yang sukses. Mereka semua saling bertemu setelah datang menemui kepala sekolah mereka.

Abhi dan Rohan bertengkar melepaskan semua kekesalan yang mereka dendam sepuluh tahun yang lalu. Mereka kemudian bersatu setelah Rohan

menemukan kebenaran mengapa Abhi sengaja mengalah dalam kompetisi terkahir. Mereka menyadari betapa pentingnya persahabatan.

Seperti apa kisah sesungguhnya?

Saksikan Mega Bollywood ANTV dalam film yang berjudul 'Student of the Year', Sabtu, 28 Maret 2020, mulai pukul 10.30 WIB.


Berikut Cuplikannya:

Sumber: Antvklik

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Hancurkan Persahabatan Dua Pria Tampan

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Hancurkan Persahabatan Dua Pria Tampan

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Hancurkan Persahabatan Dua Pria Tampan

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Hancurkan Persahabatan Dua Pria Tampan

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Hancurkan Persahabatan Dua Pria Tampan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya