0
Thumbs Up
Thumbs Down

Agen: Maurizio Sarri Belum Hubungi Jorginho

Football5star
Football5star - Fri, 07 Aug 2020 19:17
Dilihat: 39

Football5Star.com, Indonesia - Agen dari pemain Chelsea, Jorginho, mengkonfirmasi bahwa belum ada pendekatan dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri, terhadap kliennya. Rumor reuni Jorginho dengan Sarri akhir-akhir ini memang sedang berhembung kencang.

Jorginho dilatih oleh Sarri sejak dia bermain di Napoli sebelum akhirnya pindah ke Chelsea di tahun 2018. Tapi saat Sarri pindah ke Juventus, pemain kelahiran Brasil itu tetap tinggal di Chelsea. Musim ini dikabarkan dia tak masuk dalam skema permainan Frank Lampard. Belum lagi muncul pemain muda potensial seperti Billy Gilmour yang membuat posisinya semakin tersisihkan.

Tapi, sang agen Joao Santos mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kontak dengan pelatih Juventus dan direktur Juventus, Fabio Paratici.

Tribuna

"Sarri belum pernah menghubungi Jorginho secara pribadi untuk membicarakan soal Juventus. Saya tahu ada pembicaraan di surat kabar, namum kami belum pernah berkontak langsung dengan Sarri atau direktur olahraga, Fabio Paratici," ucap Santos seperti dikutip Football5Star.com, dari Radio Kiss-Kiss.

Santos melanjutkan,"ketika para direktur, Paratici dan Marina Granovskaia (Chelsea) mencapai kesepakatan, jika demikian, barulah saya dapat berbicara tentang situasinya,"

Santos mengingatkan bahwa Jorginho masih memiliki kontrak dengan Chelsea. Tapi dia juga mengakui bahwa kliennya punya hubungan baik dengan Sarri.

"Semua orang tahu Jorginho punya hubungan sangat erat dengan Sarri setelah lima tahun bekerja sama. Namun saya juga mengingatkan bahwa dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan Chelsea," kata Santos.


The post Agen: Maurizio Sarri Belum Hubungi Jorginho appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Agen: Maurizio Sarri Belum Hubungi Jorginho

Agen: Maurizio Sarri Belum Hubungi Jorginho

Agen: Maurizio Sarri Belum Hubungi Jorginho

Agen: Maurizio Sarri Belum Hubungi Jorginho

Agen: Maurizio Sarri Belum Hubungi Jorginho

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya