0
Thumbs Up
Thumbs Down

Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer, Jadikan Mata Lebih Segar!

Sehatly
Sehatly - Thu, 19 Apr 2018 22:46
Dilihat: 338

Di zaman seperti sekarang, menggunakan kosmetik yang hanya memiliki satu fungsi merupakan hal kuno. Kini saatnya Anda menggunakan kosmetik yang menjanjikan beragam keuntungan, tidak hanya menyempurnakan riasan tetapi juga merawat kesehatan kulit. Tidak heran untuk menjatuhkan pilihan pada Maybelline. Apalagi saat ini Maybelline memiliki concealer unggulan, Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer yang ampuh menjadikan kulit area mata menjadi lebih muda.

Artikel terkait

Facestudio Master Prime Primer Hydrate and Smooth, Andalan Maybelline
Instant Age RewindEraser Dark Circles Concealer

Jenis kosmetik satu ini merupakan salah satu "holy grail" sebaikan orang. Pasalnya, concealer menjadi kosmetik yang mampu menyembunyikan kekurangan waja dengan sempurna. Tidak heran jika concealer selalu dimiliki oleh sebagian orang. Terutama bagi Anda yang sudah professional di bidang make up. Biasanya, concealer sendiri diaplikasikan pada kulit wajah yang tidak merata atau pada bekas jerawat yang menghitam atau masih merah. Namun, siapa yang akan menyangka jika Maybelline New York justru memperkenalkan jenis concealer baru yang menjadikan kulit tampak lebih awet muda. Ialah Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer yang diklaim ampuh menghilangkan kantong mata.

Tidak hanya itu saja, Instant Age Rewind Eraser Dakr Circles Concealer ini juga menjamin kulit area mata tampak lebih muda karena mampu memudarkan garis-garis halus penyebab kerutan. Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer menjadi salah satu produk andalan Maybelline New York yang menjadikan kulit area mata tampak lebih muda. Apalagi Instant Age Rewind Eraser Dakr Circles Concealer dilengkapi dengan kandungan Goji Berry dan Haloxyl Formula yang membantu menjadikan kulit tampak lebih sempurna. Bicara soal concealer satu ini, Instant Age Rewind Eraser Dakr Circles Concealer memiliki empat shades yang dapat digunakan untuk semua jenis skin tone wanita Indonesia. Harganya pun terbilang terjangkau karena hanya berkisar Rp 119 ribuan saja.

Keuntungan dari Penggunaan Instant Age Rewind

Concealer merupakan salah satu jenis kosmetik yang menjadi barang wajib, terutama bagi Anda yang ingin menghasilkan riasan sempurna tanpa cela. Tidak heran jika concealer menjadi senjata ampuh untuk menyembunyikan kekurangan pada kulit wajah secara instan. Berbeda dari concealer pada umumnya, Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer justru memberikan sejumlah kelebihan yang akan membuat Anda tampak lebih muda dan menawan seperti berikut.

  • Menyamarkan Dark Circle

Jika concealer pada umumnya hanya menutupi dark circle yang ada, Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer justru membantu memudarkan dark circle. Hal ini lantaran Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer dilengkapi dengan sejumlah formula bahan aktif yang dapat mengembalikan keremajaan kulit dan menjadikannya bebas kerutan. Tidak hanya itu saja, dark circle nyatanya juga tidak hanya disebabkan oleh faktor usia. Penggunaan skincare tertentu atau pun salah mengonsumsi makanan hingga pola hidup yang kurang sehat juga bisa menjadi pemicunya. Maka dari itu, untuk mengatasi dark circle Anda juga membutuhkan formula khusus. Salah satunya adalah dengan menggunakan Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer yang memang dilengkapi dengan kandungan bahan-bahan aktif yang menjadikan kulit lebih sehat.

  • Memudarkan Garis-Garis Halus

Jika concealer pada umumnya hanya menyebunyikan dan menutupi garis halus, Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer justru membuat kulit lebih sehat. Pasalnya, Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer dapat menghilangkan garis-garis halus pada kulit area mata secara instan. Tidak heran jika riasan mata Anda nantinya akan tampak lebih muda dan fresh dari biasanya. Bahkan, efek dari Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer akan langsung terlihat pada pemakaian pertama.

  • Dilengkapi dengan Kandungan Bahan Alami

Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer merupakan salah satu produk yang juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang menjadi senjata ampuh untuk memberikan tampilan awet muda pada mata adalah ekstrak goji berry. Goji Berry sendiri merupakan salah satu buah yang memang digunakan sebagai obat herbal sejak zaman dahulu. Bahkan pengobatan menggunakan goji berry ini juga dilakukan oleh para biksu Buddha sejak lama. Tidak heran jika penggunaan goji berry dalam merawat kesehatan dikenal oleh masyarakat dunia sebagai salah satu rahasia menjaga kesehatan masyarakat Tibet.

Salah satu manfaat dari penggunaan atau pengonsumsian goji berry sendiri adalah mampu mencegah penuaan dini. Tidak heran jika buah ini akhirnya ditambahkan ke dalam formula Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer. Apalagi, goji berry terbukti mengandung beragam bahan aktif di dalamnya. Sebut saja seperti beragam jenis mineral, asam amino, vitamin C hingga carotenoid yang menjadi bahan-bahan aktif untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit secara optimal. Terutama dalam menghilangkan kerutan dan efek-efek penuaan dini.

  • Menggunakan Haloxyl Formula

Mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahui tentang haloxyl formula. Haloxyl formula sendiri merupakan bahan utama yang akan menjadikan kulit area mata tampak lebih muda. Dilansir dari laman Consumer Health Digest, haloxyl merupakan kandungan bahan yang kerap digunakan untuk mengatasi penuaan dini pada area bawah mata. Bahkan, haloxyl diklaim sebagai bahan yang mengandung anti peradangan. Tidak heran jika produk-produk dengan kandungan haloxyl akan menjadikan mata menjadi lebih cerah dan segar. Dilansir dari laman The Derm Review, haloxyl ternyata juga ampuh mengatasi mata sembap yang disebabkan oleh sejumlah reaksi alergi sekalipun.

Artikel terkait

Fit Me! Concealer Sembunyikan Kekurangan Wajah dengan Sempurna!
Bahan Aktif pada Instant Age Rewind

Keberhasllan dari suatu produk tentu bergantung pada formula bahan yang digunakan. Begitu pun juga dengan Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer yang menggunakan bahan-bahan aktif pilihan seperti berikut.

  • Aqua

Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer merupakan produk yang berbahan dasar air. Tidak heran jika concealer ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan pada permukaan kulit. Dilansir dari laman V10 Plus, menggunakan water-based products ternyata juga menjaga kulit terhindar dari masalah komedo mau pun jerawat. Hal ini lantaran produk yang menggunakan air sebagai bahan dasarnya tidak akan menyebabkan pori-pori tersumbat. Selain itu, menggunakan produk yang mengandung air akan membuat kulit terasa lebih lembap. Tidak heran jika produk yang mengandung air seperti Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer aman digunakan oleh sejumlah jenis kulit seperti kulit oily dan acne-prone yang mudah mengalami greasy.

  • Cyclopenthasiloxane

Bahan lain yang digunakan sebagai formula pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer adalah cyclopenthasiloxane. Cyclopenthasiloxane sendiri merupakan salah satu bahan yang kerap digunakan pada industri kosmetik. Penggunaan cyclopenthasiloxane tidak hanya menjadikan tekstur dari Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer lebih licin, tetapi juga memiliki manfaat lain. Dilansir dari laman Truth In Aging, bahan satu ini menjadikan Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer lebih ringan saat digunakan. Cyclopenthasiloxane yang digunakan pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer juga akan membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit area mata yang mencegah bahan asing berbahaya merusak kelembapan sel kulit.

  • Dimethicone

Dimethicone merupakan salah satu jenis silicon yang banyak digunakan dalam campuran skincare atau kosmetik. Bicara soal dimethicone, dimethicone sendiri merupakan bahan yang juga terkandung pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer. Dilansir dari laman Vogue, dimethicone merupakan bahan aktif yang membuat tekstur produk lebih licin sehingga Anda dapat mengaplikasikannya dengan mudah pada kulit. Tidak hanya itu saja, penggunaan dimethicone pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer juga mampu memperbaiki tekstur kulit area mata. Dimethicone akan mengisi pori-pori kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan merata. Tidak hanya itu saja, dimethicone juga berfungsi sebagai lapisan yang melindungi kulit dari ancaman benda asing mau pun suhu udara yang terlalu ekstrim. Penggunaan dimecthicone pada concealer satu ini juga mempercepat proses penyembuhan luka serta melembapkan kulit yang kering.

  • Isododecane

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya mengapa Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer menjadikan kulit area mata tetap terasa lembap kendati sudah diaplikasikan selama berjam-jam lamanya. Hal ini lantaran Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer dilengkapi dengan sejumlah moisturizer sekaligus. Salah satunya adalah isododecane. Isododecane merupakan hydrocarbon yang mencegah proses evaporasi air dari permukaan kulit. Tidak heran jika kulit area mata akan terasa lebih segar dan lembap.

  • Glycerin

Siapa yang akan menyangka produk-produk dengan kandungan glycerin ternyata juga dapat menutrisi kulit secara optimal? Sebagai tambahan informasi, glycerin dapat menjadikan kulit tampak lebih segar. Selain itu, penggunaan Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer yang mengandung glycerin dapat mempercepat proses penyembuhan luka atau pun jerawat pada kulit. Keunggulan lainnya, produk yang dilengkapi dengan glycerin akan melindungi kulit dari bahan-bahan kimia atau pun bakteri yang dapat merusak sel kulit. Glycerin akan membentuk lapisan pelindung pada lapisan epidermis.

  • Phenoxyethanol

Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer juga menggunakan senyawa yang ditemukan pada green tea. Ialah phenoxyethanol yang menjadi bahan pelengkap formula aktif concealer andalan Maybelline New York satu ini. Dilansir dari laman Truth In Aging, phenoxyethanol berfungsi sebagai disinfectant sekaligus antiseptic yang menjaga produk dan kulit tetap steril. Terutama dari infeksi bakteri atau virus yang kerap memicu masalah kulit seperti rosacea, eczema hingga jerawat.

  • Sodium Chloride

Kandungan bahan satu ini rupanya juga dikenal luas sebagai garam meja. Kendati kerap digunakan untuk menyempurnakan cita rasa hidangan yang disantap, sodium chloride juga menjadi salah satu formula bahan pelengkap pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer. Dilansir dari laman Stylecraze, sodium chloride mampu mengunci cairan pada sel kulit. Selain itu, sodium chloride juga melancarkan peredaran darah pad area mata. Kondisi inilah yang menjadikan dark circle memudar secara optimal. Peredaran darah yang lancar pada area mata juga menjadikan mata tampak lebih segar dan awet muda.

  • Caprylyl Glycol

Bahan lain yang terkandung pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer adalah caprylyl glycol. Caprylyl glycol merupakan salah satu jenis alkohol yang diperoleh dari caprylic acid. Sebagai tambahan informasi, caprylyl glycol pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer ternyata membantu dalam melembapkan kulit secara optimal. Tidak heran jika primer terbaru ini menjadikan kulit terasa lebih lembap kendati sudah digunakan selama beberapa jam lamanya.

  • Lycium Barbarum Fruit Extract

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer dilengkapi dengan kandungan ekstrak goji berry. Goji berry yang memiliki nama latin lyceum barbarum ini juga dikenal sebagai buah anti penuaan dini. Tidak heran jika goji berry menjadi salah satu bahan utama pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer. Dilansir dari laman Truth In Aging, goji berry merupakan sumber antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan menjadikan kulit lebih sehat dan terhindar dari dampak buruk radikal bebas, terutama sinar matahari. Apalagi radikal bebas memicu munculnya garis halus dan kerutan di sejumlah sudut bibir, termasuk area mata. Buah satu ini juga mengandung mineral seperti kalsium, potassium, zat besi, zinc dan selenium yang juga menjadikan peredaran darah lebih lancar. Jika sudah demikian, kulit area mata pun akan terlihat lebih segar dan bebas dari dark circle.

  • Chrysin

Di antara concealer yang dimiliki Maybelline New York, hanya Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer yang dilengkapi dengan kandungan chrysin. Chrysin merupakan salah satu bahan alami yang diperoleh dari ekstrak tanaman, terutama bunga passiflora. Dilansir dari laman Truth In Aging, bunga passiflora mengandung flavonoid yang memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama untuk kulit. Salah satu keunggulan dari chrysin adalah mencegah terjadinya peradangan. Apalagi area mata rentan mengalami mata sembap yang menjadikan dark circle semakin terlihat jelas. Tidak hanya itu saja, flavonoid pada chrysin juga menghilangkan garis halus penyebab kerutan sehingga kulit area mata terlihat lebih segar dan awet muda.


  • Titanium Dioxide

Bahan selanjutnya yang terkandung pada Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer adalah titanium dioxide. Titanium dioxide merupakan mineral yang biasa digunakan sebagai bahan pemutih. Tidak hanya itu saja, penggunaan titanium dioxide dalam sejumlah produk juga berperan sebagai sunscreen. Pasalnya, titanium dioxide mampu melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB yang kerap memperparah dark circle. Dilansir dari laman Paula's Choice, titanium dioxide juga aman digunakan, bahkan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif sekali pun.

Sumber: Sehatly

Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer, Jadikan Mata Lebih Segar!

Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer, Jadikan Mata Lebih Segar!

Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer, Jadikan Mata Lebih Segar!

Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer, Jadikan Mata Lebih Segar!

Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer, Jadikan Mata Lebih Segar!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya