0
Thumbs Up
Thumbs Down

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

telsetNews
telsetNews - Wed, 22 Jan 2020 14:35
Dilihat: 43

Jakarta -Advan seolah tak mau kalah dengan perusahaan teknologi lain yang merilis produk wearable mereka di Indonesia. Pabrikan lokal ini baru saja meluncurkan Advan StartGo S1, sebuahwearableyang dibanderol dengan harga terjangkau.

Menurut GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, StartGo S1 merupakanwearable yang disematkan berbagai fitur untuk mendukung aktivitas pengguna sehari-hari, khususnya yang berkaitan dengan kesehatan dan olahraga.

"StartGo S1 cocok digunakan untuk pengguna yang aktif. Ini bisa memantau kondisi kesehatan penggunanya sehari-hari, sehingga kondisi kesehatan bisa terpantau secara real-time," katanya, dalam keterangan resmi yang diterimaTelset.id pada Rabu (22/01/2020).

{Baca juga: Harga Sejutaan, Advan G3 Pro 2020 Hadir dengan Bundling Genflix}

WearableAdvan ini dibekali sensor denyut jantung. Sensor tersebut mampu memantau dan mencatat detak jantung, rata-rata denyut selama seminggu, sampai kualitas tidur pengguna.

"Advan StartGo S1 bisa mengetahui bagaimana kualitas tidur sehari-hari. Apakah istirahat yang sudah dilakukan cukup atau tidak," jelas Aria.

Karena ditujukan bagi pengguna yang aktif, disematkan juga fitur-fitur untuk olahraga. Seperti, ketersediaan 10 jenis olahraga yang bisa dipilih pengguna, target olahraga harian, persentase target yang telah dicapai, jumlah kalori yang terbakar, sampai jarak tempuh yang telah dilalui pengguna seharian.

Selain itu,wearable ini pun telah memiliki ketahanan air hingga 5 ATM. Itu berarti, StartGo S1 bisa diajak berenang dengan kedalaman maksimal hingga 50 meter.

Membahas fitur lainnya, Advan StartGo S1 dibekali baterai yang mampu bertahan hingga maksimal 30 hari dengan sekali isi ulang baterai.

{Baca juga:Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Dihadirkan juga kemampuan yang memungkinkan pengguna melihat semua notifikasi dari smartphone sampai mencari smartphone via fitur Find My Phone. Apabila merasa terganggu dengan notifikasi, ada pula fitur Do Not Disturb di sana.

Wearable Advan tersebut akan dijual secara resmi di Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia mulai 23 Januari 2020. Untuk harga, Advan StartGo S1 akan dilepas dengan harga Rp 699 ribuan. (MF)


Artikel Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

Advan StartGo S1, Wearable Rp 600 Ribuan untuk Si Pengguna Aktif

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya