0
Thumbs Up
Thumbs Down

Adu Strategi Duo Brasil

Nusabali
Nusabali - Thu, 09 Dec 2021 15:05
Dilihat: 64
Adu Strategi Duo Brasil
MANGUPURA,
Ada hal menarik pada laga pekan ke-16 Kompetisi Liga 1 2021/2022, antara Bali United kontra Madura United, di Stadion Sultan Agung Bantul, DI Yogyakarta, hari Kamis (9/12) ini. Laga tersebut menjadi adu strategi dua pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra di kubu Bali United dan Fabio Araujo Lefundes di pihak Madura United.

Ya, kedua pelatih itu untuk pertama kalinya beradu strategi di Liga 1. Keduanya sarat pengalaman, meski sebelumnya tidak saling mengenal di negeri asalnya, Brasil. Namun kedua pelatih memiliki perjalanan karier sepadan sebagai pelatih berpengalaman,.

Teco akan bertemu pelatih baru di Liga 1 yang menahkodai Madura United. Kedua pelatih ini dari kota yang sama di Brasil, yaitu Rio de Janeiro. Adu strategi kedua pelatih tidak akan terelahkkan.

Keduanya sama-sama mengawali karier sebagai pelatih fisik hingga akhirnya jadi pelatih kepala di Liga Indonesia. Tentu, hal itu jadi pengalaman menarik dalam laga nanti malam. Menurut Teco, dirinya dari kota yang sama dengan pelatih Madura United. Namun Teco mengaku tidak kenal Araujo Lefundes.

"Saya tidak kenal, tapi saya tahu orangnya. Dia itu pernah kerjasama dengan pelatih kiper Bali United, Marcelo dan perjalanan kariernya juga banyak seperti saya di luar Brasil," ucap Teco, Rabu (8/12).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengatakan Lefundes pasti kerja keras dengan Madura United dan dirinya juga keras bersama Bali United. Teco berharap meraih kemenangan..

Sementara Teco diuntungkan karena pengalamannya bersama beberapa tim di Indonesia, dengan berbagai prestasi yang diraihnya. Hal itu menurutnya jadi nilai lebih.

Namun, kehadiran Lefundes juga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena pengalamannya memegang tim asal Korea Selatan Jeonbuk Motors pada 2011-2017. Bahkan Jeonbuk juga langganan berkompetisi di kasta strata lebih tinggi yaitu Liga Champions Asia.

Namun Teco menegaskan kesiapannya menghadapi Laskar Sapeh Kerrap, meskipun persiapannya singkat setelah laga lawan Arema FC. Latihan terakhir fokus pada recovery dan latihan taktik menghadapi Madura United. Semoga kami dapat tiga poin," tegas pelatih terbaik Liga 1 dua kali itu.

Sementara bek Bali United Haudi Abdillah menyatakan kesiapannya mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu. Haudi dipastikan akan mengisi satu tempat di jantung pertahanan Bali United menghadapi Madura United.

"Sebagai pemain, saya rasa sudah siap dan ingin meraih kemenangan pada laga nanti. Mengenai lawan, saya rasa semua harus diwaspadai dan harus bisa meraih jalur kemenangan," kata Haudi Abdillah.

Pemain bernomor punggung 5 itu memasang target tinggi karena jadi laga terakhir di seri ketiga bagi Serdadu Tridatu. Kemenangan menjadi target sebelum mempersiapkan seri 4 dan 5. *dek
Sumber: Nusabali

Adu Strategi Duo Brasil

Adu Strategi Duo Brasil

Adu Strategi Duo Brasil

Adu Strategi Duo Brasil

Adu Strategi Duo Brasil

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya