0
Thumbs Up
Thumbs Down

Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Aubameyang

Football5star
Football5star - Tue, 25 Jan 2022 10:24
Dilihat: 67

Football5Star.com, Indonesia - Eks penyerang Arsenal, Emmanuel Adebayor, mengecam sikap aksi mantan klubnya yang dinilai tidak menghormati Pierre-Emerick Aubameyang. Adebayor mengatakan bahwa Arsenal tidak bisa memaafkan.

Seperti yang diktahui, Aubameyang kehilangan jabatan kaptennya sejak Desember karena tindakan indisipliner dan tak pernah bermain lagi sejak itu.

Dia sampai pergi ke Gabon lebih awal untuk menjalani Piala Afrika 2021, walaupun akhirnya harus kembali ke London karena Covid-19.

The Sun

Adebayor yang memang sering mengkritisi Arsenal terutama setelah dia bermain di sana pada 2006-2009, mengecam The Gunners.

"Saya tahu dia (Aubameyang) melalui banyak hal, karena itu Arsenal untuk Anda," kata Adebayor seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

"Mereka tidak pernah tahu bagaimana memaafkan, jadi saya tahu dia telah melalui banyak hal. Dia pemain yang fantastis, saya mendoakan yang terbaik untuknya, saya sudah mengiriminya pesan.

"Kami hanya ingin dia bangkit kembali. Suka atau tidak suka, dia adalah saudara Afrika dan kami ingin dia tetap mewakili Afrika seperti yang dia lakukan sebelumnya."

Emmanuel Adebayor Klaim Punya Pengalaman yang SamaEurosport

Adebayor mengklaim bahwa perlakukan yang dilakukan Arsenal kepada Aubameyang sama seperti dirinya dulu. Dan dia tak yakin eks pemain AC Milan itu bisa kembali bermain untuk The Gunners.

"Saya rasa tidak, ini yang saya tahu karena itu terjadi pada saya juga. Tidak dengan cara yang sama tetapi di Arsenal, saya akan terkejut (melihatnya). Tapi dia pemain hebat jadi mari kita lihat bagaimana akhirnya," ujar Adebayor.

Aubameyang dilaporkan tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi setelah Al Hilal tertarik untuk mendatangkannya dengan status pinjaman.


Menurut banyak laporan, Aubameyang ingin bertahan di Eropa, dengan Juventus dan Paris Saint-Germain di antara klub yang memantau situasinya.

Sumber: Football5star

Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Aubameyang

Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Aubameyang

Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Aubameyang

Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Aubameyang

Adebayor Kecam Sikap Arsenal kepada Aubameyang

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya