0
Thumbs Up
Thumbs Down

AC Milan Tak Jadi Datangkan Amunisi Anyar?

Football5star
Football5star - Mon, 24 Jan 2022 13:33
Dilihat: 64

Football5Star.com, Indonesia - Kembalinya Alessio Romagnoli dan Davide Calabria nampaknya langsung mengubah rencana AC Milan di bursa transfer musim dingin 2022. Direktur Rossoneri, Paolo Maldini, memberi indikasi tidak akan mendatangkan amunisi anyar bulan ini.

Awalnya, Milan ingin mendatangkan bek tengah karena Romagnoli, Simon Kjaer dna Fikayo Tomori cedera. Rossoneri pun menargetkan bek Lille, Sven Botman. Akan tetapi, Rossoneri gagal mendaratkan Botman karena Lille hanya bersedia melepas sang pemain di bursa transfer musim panas.

acmilan.com

"Saya yakin kami memiliki skuat yang cukup dalam untuk bisa bersaing dan tidak perlu mendatangkan pemain baru," ungkap Maldini seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

"Romagnoli dan Calabria sudah kembali. Pemain-pemain lain juga akan pulih dalam waktu dekat. Mendatangkan amunisi anyar yang butuk waktu adaptasi akan menghilangkan menit bermain milik pemain-pemain kami yang pantas mendapatkannya," imbuh pria berumur 53 tahun itu.

THEO HERNANDEZ SEGERA PERPANJANG MASA BAKTI BERSAMA AC MILAN

Lebih lanjut, Maldini juga menyinggung perihal perpanjangan kontrak Theo Hernandez. Menurutnya, Hernandez hanya tinggal membubuhkan tanda tangannya karena sudah sepakat dengan proposal Rossoneri.

"Kami sudah membahas detail dalam perpanjangan kontrak Theo Hernandez. Jadi, sebenarnya kami sudah mencapai kesepakatan dan ia hanya tinggal memberikan tanda tangan," jelas Maldini.

acmilan.com

Kontrak Hernandez sebenarnya baru akan usai pada 2024 mendatang. Akan tetapi, penampilan gemilang selama dua musim terakhir membuat Hernandez menjadi bidikan banyak klub besar Eropa.

Nah, sebelum Hernandez tergoda dengan tawaran klub lain, Milan langsung bergerak cepat dan memberi sang pemain kontrak anyar. Hal tersebut diharapkan dapat bisa mengurungkan niat klub-klub besar Eropa mendatangkan Hernandez setidaknya hingga musim panas 2023 mendatang.


Sumber: Football5star

AC Milan Tak Jadi Datangkan Amunisi Anyar?

AC Milan Tak Jadi Datangkan Amunisi Anyar?

AC Milan Tak Jadi Datangkan Amunisi Anyar?

AC Milan Tak Jadi Datangkan Amunisi Anyar?

AC Milan Tak Jadi Datangkan Amunisi Anyar?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya