0
Thumbs Up
Thumbs Down

7-Eleven yang Terletak di Tempat Parkir 7-Eleven Lainnya Dibuka

Japanese STATION
Japanese STATION - Fri, 07 May 2021 11:58
Dilihat: 124

Sekitar sebulan yang lalu, muncul berita tentang kejadian unik tentang konbini di Jepang: pembangunan 7-Eleven di tempat parkir 7-Eleven lainnya. Hal ini terjadi akibat sengketa hukum yang sedang berlangsung antara kantor perusahaan dan pemilik waralaba tunggal Mitoshi Matsumoto.

Semuanya dimulai pada tahun 2018, ketika Matsumoto menyatakan ia tidak akan lagi membuka tokonya selama 24 jam sehari, dengan alasan kurangnya staf. Ia mengatakan bahwa persentase pendapatan yang diambil oleh kantor pusat membuatnya sulit untuk membayar pegawai dengan gaji yang layak.

Hal ini menyebabkan kehebohan dan pada akhir tahun 2019. 7-Eleven lalu memutuskan hubungan dengan Matsumoto dan mengakhiri kontrak mereka karena menerima terlalu banyak keluhan dari pelanggan. Namun, Matsumoto menolak untuk melepaskan toko tersebut dan membiarkannya tetap buka selama beberapa hari, yang bertentangan dengan keputusan perusahaan. Ia kemudian membiarkan toko tersebut kosong selama lebih dari setahun dengan tanda yang bertuliskan "tutup karena COVID-19 dan sengketa hukum" di jendela.

Pada tanggal 4 Mei, 7-Eleven mengadakan pembukaan "lokasi sementara" baru sekitar dua meter di depan toko Matsumoto.

Penanda 7-Eleven yang bersebelahan (soranews24.com)

Toko itu memiliki atap lembaran logam dan dinding fiberglass, tetapi bagian luarnya terlihat seperti 7-Eleven biasa. Hal yang paling aneh adalah tanda kecil 7-Eleven kedua ditempatkan tepat di sebelah yang pertama. Mereka juga tetap memasang dinding konstruksi belakang agar toko lainnya tidak terlihat.

Konferensi pers oleh Matsumoto (soranews24.com)

Baru-baru ini Matsumoto melakukan konferensi pers dengan latar yang bertuliskan "Kantor pusat 7-Eleven, tolong hentikan penggunaan kekuatan yang tidak tepat!" Ia menjelaskan bahwa perkembangan baru ini tidak sesuai dengan keinginannya, tetapi ia harus fokus pada kasus hukumnya. Matsumoto juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dan memberikan pesan berikut:

“Di mana pun di dunia, penting untuk memberikan suara. Memberikan suara penting bahkan jika Anda salah, karena ketika semua orang berusaha agar suaranya terdengar, lebih banyak yang dapat dicapai daripada berdiam diri dan membiarkan orang yang salah melakukan apa yang mereka inginkan.”


Matsumoto mengatakan bahwa proses pengadilan akan dimulai pada 28 Mei, dan para hakim akan menentukan nasib dari kasus 7-Eleven ini.

7-Eleven yang Terletak di Tempat Parkir 7-Eleven Lainnya Dibuka

7-Eleven yang Terletak di Tempat Parkir 7-Eleven Lainnya Dibuka

7-Eleven yang Terletak di Tempat Parkir 7-Eleven Lainnya Dibuka

7-Eleven yang Terletak di Tempat Parkir 7-Eleven Lainnya Dibuka

7-Eleven yang Terletak di Tempat Parkir 7-Eleven Lainnya Dibuka

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya