0
Thumbs Up
Thumbs Down

5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula

Nusabali
Nusabali - Sat, 03 Dec 2022 08:34
Dilihat: 76
5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula
Diklaim event tersebut disaksikan sekitar 5.000 pengunjung. Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka, mengaku sangat senang event musik internasional Road To Now Playing Festival 2023 di Pulau Peninsula telah berjalan lancar dan aman. Menurut dia, Road To Now Playing Festival 2023 merupakan festival musik pembuka dari event Now Playing Festival yang dijadwalkan berlangsung pada 2023. Diharapkan event ini dapat meningkatkan minat publik terhadap festival musik tahunan.

"Jumlah pengunjung kurang lebih sebanyak 5.000 orang, sesuai dengan harapan kami, mengingat event diselenggarakan pada hari kerja. Kami juga merasa puas dapat menyajikan sebuah pentas musik yang berkualitas bagi masyarakat Bali bahkan Indonesia," ucapnya, Jumat (2/12).

Dikatakan, dua event musik besar sudah disajikan pada tahun ini. Univlox yang diselenggarakan pada Agustus lalu dan Road To Now Playing Festival. Pihaknya pun bersemangat menyambut lebih banyak event serupa dapat diselenggarakan di kawasan The Nusa Dua, lantaran kawasan yang dikelola sudah memiliki fasilitas lengkap. "Kami berkomitmen mendukung semua aktivitas yang mendorong bergeraknya ekosistem bisnis ekonomi kreatif yang berkorelasi langsung dengan penguatan konten-konten kreatif di kawasan pariwisata yang dikembangkan," katanya.

Sementara, Direktur Nada Promotama Emil Mahyudi, mengatakan event Road To Now Playing Festival 2023 telah sukses diselenggarakan di Pulau Peninsula. Para artis yang tampil pun turut senang dapat menampilkan permainan terbaiknya, ditambah dengan antusiasme penonton yang luar biasa. "Penyelenggaraan event di Pulau Peninsula ini sangat sukses. Para pengunjung juga antusias menyaksikan penampilan semua artis," katanya. *dar
Sumber: Nusabali

5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula

5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula

5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula

5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula

5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya