0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Produk Kecantikan Jepang Terbaik untuk Menyelamatkan Kulit dari Memakai Masker Sepanjang Hari

Japanese STATION
Japanese STATION - Sat, 21 Mar 2020 19:00
Dilihat: 37

Berkat wabah serbuk sari dan coronavirus covid-19, sekarang setiap orang memakai masker dimana-mana. Namun meskipun tertutup masker, bukan berarti kulit wajahmu terjaga kesehatan dan kecantikannya. Justru mengenakan masker untuk waktu yang lama bisa sangat merusak kulit? Pemakaian masker yang ketat sepanjang hari tidak memberi banyak ruang bagi kulit untuk bernapas dan memakainya dengan riasan wajah pada akhirnya dapat menyebabkan munculnya jerawat dan jenis masalah kulit lainnya. Oleh karena itu JS akan merekomendasikan produk-produk kecantikan Jepang terbaik untuk menjaga kulit kamu agar selalu terlihat sehat dan bersinar di balik masker!

Natural Aqua Gel Cure

Kalian mungkin tidak selalu ingat untuk mengeksfoliasi kulit atau bahkan tidak melihat perlunya hal tersebut. Namun, jika baru-baru ini coronavirus dan alergi membuat kalian memakai masker lebih sering dan kalian ingin menghindari munculnya jerawat, sangat penting bagi kamu untuk menjadikan eksfoliasi kulit sebagai salah satu kebiasaan rutin.

Natural Aqua Gel Cure (https://savvytokyo.com/top-5-japanese-beauty-wearing-mask/)

Natural Aqua Gel dari Cure (2,750 yen) dikatakan sebagai salah satu exfoliator terbaik di Jepang, dengan satu botol terjual setiap 12 detik. Dari mencerahkan kulit hingga mencegah jerawat, kalian dapat menggunakan produk ini untuk membersihkan kulit mati dan minyak yang sering terakumulasi dari pemakaian masker di pori-pori. Exfoliator ini telah menerima banyak ulasan positif oleh penggunanya di Amazon karena formula lembutnya yang bekerja sempurna untuk mereka yang memiliki kulit kering dan sensitif.

LuLuLun Cleansing Balm

Seperti yang telah disebutkan, mengenakan masker ketat tidak membuat kulit kamu dapat bernapas dan dapat menyebabkan iritasi terutama bagi mereka yang memakai make-up di bawah masker. Itu sebabnya kalian perlu menyertakan cleansing balm yang baik dalam ritual kecantikan kalian sehari-hari. Cleanser tidak hanya akan menghilangkan bakteri dan keringat, tetapi juga akan menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

LuLuLun Cleansing Balm (https://savvytokyo.com/top-5-japanese-beauty-wearing-mask/)

Cosme (situs ulasan kecantikan terbesar di Jepang) mengungkapkan LuLuLun Cleansing Balm (2.200 yen) sebagai pemenang ‘Penghargaan Kosmetik Terbaik 2019 – Mid Year New Product’ dan jelas layak mendapatkan tempatnya. Pijat dengan lembut cleanser yang kaya ini ke kulit kamu dan lihat sendiri produk ini melarutkan riasan tebal kalian (termasuk make up waterproof). Bahan-bahan alami yang kaya tidak akan membuat kulit kamu terasa kering dan justru akan memberikan kelembapan ekstra. Sebuah produk kecantikan Jepang terbaik yang bermanfaat!

ANESSA Perfect UV Sunscreen

Salah satu tips perawatan kulit yang telah saya rasakan efektif di dalam diri saya berkat nenek dan ibu adalah tidak pernah meninggalkan rumah tanpa memakai tabir surya. Kalian mungkin berpikir bahwa dengan sebagian besar wajah sudah ditutupi oleh masker, kalian dapat melewatkan tabir surya. Itu salah! Meskipun kalian mungkin duduk di kantor dengan sedikit paparan sinar matahari, kaca jendela dan masker tidak akan menghalangi semua sinar UV yang berbahaya. Sinar UV ada di mana-mana, jadi perlindungan adalah kuncinya.

ANESSA Perfect UV Sunscreen (https://savvytokyo.com/top-5-japanese-beauty-wearing-mask/)

Ketika kita membicarakan merek tabir surya Jepang terbaik, ANESSA dari Shiseido terus menempati posisi nomor 1 produk kecantikan Jepang terbaik selama bertahun-tahun. ANESSA Perfect UV Sunscreen (1,320 yen) memberikan perlindungan tinggi, tahan air dan menggunakan bahan pelembab yang membantu memerangi kulit kering. Ringan seperti bulu, kalian mungkin benar-benar menikmati menggunakan produk ini secara teratur!

DHC, Yakuyo Lip Cream

Berita buruk, mengenakan masker berarti kalian tidak akan bisa memamerkan bibir kalian dengan warna lipstik terbaru. Namun tidak berarti kita bisa melupakan bibir kita sepenuhnya. Kita cenderung bernafas melalui mulut saat memakai masker dan hal ini bisa menyebabkan bibir kita kering dan pecah-pecah.

DHC, Yakuyo Lip Cream (https://savvytokyo.com/top-5-japanese-beauty-wearing-mask/)

DHC Lip Cream (715 yen), diformulasikan dengan minyak zaitun, esens lidah buaya dan vitamin E adalah krim bibir yang sempurna dan akan menyelamatkan bibir kamu serta menjadikannya tampak mengkilap secara alami. Hadir tanpa rasa lengket yang berarti kalian tidak perlu khawatir tentang bibir yang akan menempel pada permukaan masker. Siapa pula yang mau itu?

Keana Nadeshiko Rice Mask

Untuk mengakhiri hari kalian, saatnya menukar masker yang telah dikenakan sepanjang hari dengan sheet mask bergizi. Sheet mask kecantikan ini bisa sangat bagus untuk mengembalikan keseimbangan kulit kalian dan tergantung pada bahan aktif yang terkandung dalam masker, dapat berfungsi untuk menenangkan, melembabkan, atau membantu mengurangi noda hitam secara efektif. Tingkatkan perawatan kecantikan kamu dengan selalu menggunakan sheet mask setidaknya seminggu sekali.

Keana Nadeshiko Rice Mask (https://savvytokyo.com/top-5-japanese-beauty-wearing-mask/)

Peringkat 1 produk kecantikan Jepang terbaik di Cosme pada 2016 untuk produk-produk baru, Keana Nadeshiko Rice Mask (715 yen untuk 10 lembar masker) pasti memenuhi harapan kalian semua. Masker ini menggunakan 100% bahan-bahan turunan beras yang diproduksi di dalam negeri guna membantu meminimalkan tampilan pori-pori yang besar serta sangat melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit. Plus mengandung ceramide yang akan membantu melindungi dan memperbaiki lapisan pelindung kulit kamu. Akan sangat efektif untuk kamu yang memiliki kulit kering atau dehidrasi.


The post 5 Produk Kecantikan Jepang Terbaik untuk Menyelamatkan Kulit dari Memakai Masker Sepanjang Hari appeared first on Japanese Station.

5 Produk Kecantikan Jepang Terbaik untuk Menyelamatkan Kulit dari Memakai Masker Sepanjang Hari

5 Produk Kecantikan Jepang Terbaik untuk Menyelamatkan Kulit dari Memakai Masker Sepanjang Hari

5 Produk Kecantikan Jepang Terbaik untuk Menyelamatkan Kulit dari Memakai Masker Sepanjang Hari

5 Produk Kecantikan Jepang Terbaik untuk Menyelamatkan Kulit dari Memakai Masker Sepanjang Hari

5 Produk Kecantikan Jepang Terbaik untuk Menyelamatkan Kulit dari Memakai Masker Sepanjang Hari

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya