0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Pesepakbola Top yang Tak Pernah Menangkan Trofi Liga

okezone
okezone - Tue, 22 Sep 2020 12:38
Dilihat: 41

PRESTASI manis bahkan terbilang fantastis berhasil diukir sejumlah pesepakbola. Dalam setiap musimnya, beberapa nama, seperti Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi, bahkan berhasil mengantar klubnya meraih trofi bergengsi.

Sayangnya, kondisi serupa tak selalu dirasakan oleh pemain, sekalipun nama mereka sudah cukup tersohor di dunia sepakbola. Ada beberapa pemain top yang ternyata bahkan tidak pernah memenangkan trofi liga top Eropa.

Penasaran siapa saja pesepakbola yang masuk kategori tersebut? Berikut lima pesepakbola top yang tak pernah memenangkan trofi Liga, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Selasa (22/3/2020).

5. Gaizka Mendieta

Di urutan kelima, ada nama Gaizka Mendieta. Gelandang asal Spanyol yang sudah gantung sepatu ini masuk daftar pesepakbola top yang belum pernah memenangkan trofi liga top Eropa mana pun.

Mendieta terbilang sebagai pemain yang berhasil memberi pengaruh besar kepada setiap klub yang dibelanya. Ia bahkan menjadi kapten Valencia hingga berhasil mencapai final Liga Champions. Sayangnya, Mendieta tidak bisa membawa Valencia menyabet trofi Liga Spanyol, meski berhasil memenangkan Copa del Rey bersama mereka.

Kondisi serupa juga terjadi kala Mendieta merumput bersama klub lain yang berasal di liga berbeda. Seperti bersama Lazio, ia juga gagal menyabet gelar juara Liga Italia. Begitu juga bersama Middlesborough di Inggris, ia juga tidak bisa menghasilkan trofi liga.

4. Giuseppe Signori

Selanjutnya, ada nama Giuseppe Signori. Penyerang asal Italia ini juga tak bisa menyabet satu pun trofi liga di Eropa hingga akhir kariernya. Padahal, Signori turut dianggap sebagai pesepakbola terbesar di dunia, meski namanya kini perlahan tampak dilupakan.

Signori merupakan seorang striker produktif yang memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak di Liga Italia. Ia tercatat menyabet penghargaan itu sebanyak tiga kali dan mencetak 188 gol. Sayangnya, prestasi manis ini tidak kunjung membawanya memenangkan gelar juara liga.


Sumber: okezone

5 Pesepakbola Top yang Tak Pernah Menangkan Trofi Liga

5 Pesepakbola Top yang Tak Pernah Menangkan Trofi Liga

5 Pesepakbola Top yang Tak Pernah Menangkan Trofi Liga

5 Pesepakbola Top yang Tak Pernah Menangkan Trofi Liga

5 Pesepakbola Top yang Tak Pernah Menangkan Trofi Liga

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya