0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Pemain Juventus yang Berkembang di Bawah Arahan Pirlo

okezone
okezone - Fri, 18 Sep 2020 16:40
Dilihat: 57

LIGA Italia 2020-2021 akan segera bergulir, di mana pertandingan perdananya bakal berlangsung pada 19 September 2020 pukul 23.00 WIB antara Fiorentina vs Torino. Kompetisi yang baru tersebut tentu diprediksi akan sangat menarik.

Apalagi kini sang juara bertahan, Juventus, tengah melakukan perombakan. Perombakan yang terlihat jelas tentu ada di sektor kepala pelatih, yang mana kini telah dipercayakan kepada pemain legenda mereka, yakni Andrea Pirlo.

Tentunya banyak pihak yang antusias apakah Pirlo sanggup membuat Juventus kembali berjaya di Liga Italia meski dengan minim pengalaman? Hal tersebut jelas patut dinantikan. Namun, satu hal yang pasti, berada di tangan Pirlo kemungkinan ada beberapa pemain Juventus yang dapat berkembang pesat, siapa saja mereka?

5. Arthur Melo


Arthur Melo adalah pemain anyar yang telah didatangkan Juventus di musim panas 2020. Ia didatangkan dari Barcelona dengan melakukan pertukaran dengan Miralem Pjanic.

Kehadiran Arthur jelas akan sangat memberikan bantuan untuk lini tengah Bianconeri pada musim 2020-2021. Apalagi, gelandang asal Brasil itu memang dikenal sebagai pemain tengah serba bisa yangt dapat bermain baik di semua sektor tengah.

Pirlo yang dulunya adalah seorang maestro lapangan tengah jelas dapat memberikan sedikit wejangan kepada Arthur. Jika mantan pemain Barcelona itu setidaknya mampu bermain sebaik Pirlo dulu, maka Juventus jelas akan menjadi pihak yang sangat diuntungkan.

4. Matthijs de Ligt


De Ligt mengalami musim yang luar biasa bersama Ajax Amsterdam pada 2018-2019 silam. Gara-gara penampilannya yang apik itu, bek asal Belanda tersebut pun membuat Juventus tertarik dan membelinya di bursa transfer musim panas 2019.

De Ligt bisa dikatakan langsung bisa menjadi pemain utama di Juventus ketika tampil di musim 2019-2020, hal itu tak terlepas dari cederanya Giorgio Chiellini. Meski begitu, penampilan De Ligt masih jauh dari kata memuaskan atau setidaknya menyamai performa kala dirinya masih membela Ajax.


Mungkin dengan menjalani musim keduanya di Juventus dan dengan dibantu oleh pelatih muda seperti Pirlo, De Ligt bisa mengeluarkan permainan terbaiknya bersama klub berjuluk si Nyonya Tua tersebut.

Sumber: okezone

5 Pemain Juventus yang Berkembang di Bawah Arahan Pirlo

5 Pemain Juventus yang Berkembang di Bawah Arahan Pirlo

5 Pemain Juventus yang Berkembang di Bawah Arahan Pirlo

5 Pemain Juventus yang Berkembang di Bawah Arahan Pirlo

5 Pemain Juventus yang Berkembang di Bawah Arahan Pirlo

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya