0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Konflik Memusingkan antara Ha Ram dan Hong Cheon Gi di 'Lovers of the Red Sky'

Kpop Chart
Kpop Chart - Thu, 23 Sep 2021 21:21
Dilihat: 57

Meski pekan ini Viu Original 'Lovers Of The Red Sky' episode baru tidak tayang, karena perayaan Chuseok di Korea, drama ini masih tetap menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta drakor di Indonesia. Tagar #LoversOfTheRedSky masih bertengger di trending topic Twitter hingga malam ini.

'Lovers Of The Red Sky' tayang setiap Senin dan Selasa di Viu. Drama ini makin membuat pemirsa penasaran karena menghadirkan konflik Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) yang semakin terlihat. Salah satu konflik bahkan harus dihadapi oleh Ha Ram dan Cheon Gi sejak mereka masih kanak-kanak. Ketika dewasa, mereka dihadapkan dengan permasalahan baru yang lebih menegangkan.

Selain kedua hal tersebut, apa saja konflik yang terjadi di antara keduanya?

  1. Penglihatan yang tertukar

Konflik pertama di antara mereka dimulai saat penglihatan mereka ditukar oleh Samsin (Moon Sook). Ritual pemanggilan hujan ternyata berujung pada hal yang menyakitkan bagi Ha Ram, namun menjadi berkah bagi Cheon Gi. Iblis melihat kehadiran Ha Ram yang akan dikorbankan, sehingga langsung mengejarnya saat itu juga. Untungnya, Samsin datang untuk menolong Ha Ram, sehingga bocah lelaki malang itu masih dapat diselamatkan.

Samsin memberikan penglihatan Ha Ram kepada Cheon Gi. Pertukaran tersebut dilakukan oleh Samsin, ketika kedua anak itu terjatuh ke dalam sungai. Namun, Samsin sempat berpesan bahwa pertukaran ini hanya berlangsung sementara saja. Setelah tersadar, Ha Ram dan Cheon Gi terbangun dengan dua kondisi yang berbeda. Ha Ram kehilangan penglihatan, Cheon Gi mendapat penglihatan.

  1. Ilwolseong yang mengundang kecurigaan

Desas desus tentang siapa sebenarnya Ilwolseong meluas hingga sampai ke telinga Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang). Tidak banyak orang yang tahu bahwa Ilwolseong sebenarnya adalah Ha Ram. Ilwolseong lebih dikenal sebagai saudagar kaya yang pintar dan sebagai pemilik Wolseongdang, sebuah galeri seni yang memamerkan lukisan tiruan.

Cheon Gi bahkan menganggap Ilwolseong sebagai orang berbahaya yang harus diwaspadai oleh Ha Ram. Gadis pelukis itu juga curiga bahwa Ilwolseong berkaitan dengan Jung Seon Nae (Yang Hyun Min) yang telah menipunya.

Seon Nae memang bekerja di Wolseongdang, tetapi Ilwolseong tidak berhubungan dengan kejahatan yang dilakukan oleh Seon Nae. Semakin banyak rumor yang beredar mengenai Ilwolseong membuat Cheon Gi semakin curiga siapa sosok Ilwolseong yang sebenarnya.

  1. Keberadaan iblis dalam tubuh Ha Ram

Iblis memasuki tubuh Ha Ram akibat ritual pemanggil hujan yang dilakukan oleh Mi Su (Chae Gook Hee). Inilah alasan kenapa Ha Ram buta dan memiliki mata berwarna merah. Iblis tersebut diketahui mengincar Cheon Gi yang memiliki penglihatan Ha Ram. Anehnya, ketika Cheon Gi menyentuh Ha Ram, iblis di dalam tubuhnya akan bereaksi dan membuat Ha Ram berubah jadi monster.

Saat keduanya bersentuhan, Ha Ram tidak dapat mengendalikan iblis yang bersemayam dalam tubuhnya. Ia mendadak jadi punya kekuatan di luar batas manusia normal. Meskipun punya kekuatan yang besar ketika jadi monster, Ha Ram tidak dapat mengingat hal-hal yang terjadi saat itu, karena sedang berada di bawah pengaruh iblis. Setelah ia tersadar dan menjadi manusia kembali, tubuh Ha Ram akan melemah.

  1. Ha Ram menolak mengenali Cheon Gi

Ha Ram dan Cheon Gi awalnya tidak saling mengenali, saat mereka bertemu di masa dewasa. Lambat laun Cheon Gi mulai dapat mengenali Ha Ram sebagai anak lelaki yang pernah dekat dengannya di masa lalu. Ingatan soal kebun persik menjadi pemicu yang membuat keduanya kemudian dapat saling mengenali.

Saat Cheon Gi menceritakan ingatannya itu kepada Ha Ram, Ha Ram menampik. Ia tidak mengakui bahwa mereka pernah saling mengenal, bahwa ia bukan anak laki-laki yang dimaksudkan oleh Cheon Gi. Ha Ram meminta Cheon Gi untuk melupakan anak tersebut dan melanjutkan hidupnya saat ini. Keputusan ini bukan tanpa alasan. Ha Ram tidak ingin tujuannya terganggu akibat perasaan yang ia miliki terhadap Cheon Gi. Meskipun Cheon Gi patah hati saat mendengar permintaan tersebut, ia berusaha menghargai keputusan Ha Ram.

  1. Ha Ram yang ingin balas dendam

Setelah ritual pemanggil hujan, Ha Ram tidak hanya kehilangan penglihatan, melainkan juga kehilangan kedua orang tuanya pada saat yang bersamaan. Ia dapat mendengar, saat ayahnya, Ha Sung Jin (Han Sang Jin), sedang berbincang dengan Kim Gok Rae (Park Ji Hoon) yang mengaku utusan raja. Gok Rae kemudian membunuh Sung Jin yang dianggap telah menghalanginya membawa Ha Ram.

Tidak hanya itu, Gok Rae juga terlihat menghunuskan pedangnya pada ibu Ha Ram. Sejak saat itu, Ha Ram menyimpan dendam terhadap orang-orang penting di istana yang terlibat dengan masa lalunya. Ia pun menyusun rencana untuk membalas dendam atas kejadian memilukan tersebut.

Rencana balas dendam inilah yang membuat Ha Ram mengesampingkan perasaannya terhadap Cheon Gi. Ia tidak ingin Cheon Gi terlibat dalam urusan yang pelik ini. (www.kpopchart.net)


Read More...

Sumber: Kpop Chart

5 Konflik Memusingkan antara Ha Ram dan Hong Cheon Gi di 'Lovers of the Red Sky'

5 Konflik Memusingkan antara Ha Ram dan Hong Cheon Gi di 'Lovers of the Red Sky'

5 Konflik Memusingkan antara Ha Ram dan Hong Cheon Gi di 'Lovers of the Red Sky'

5 Konflik Memusingkan antara Ha Ram dan Hong Cheon Gi di 'Lovers of the Red Sky'

5 Konflik Memusingkan antara Ha Ram dan Hong Cheon Gi di 'Lovers of the Red Sky'

  
Berita Trending K-Pop
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya