0
Thumbs Up
Thumbs Down

32 Kasus Positif Covid-19 Sumbar Hari Ini Berasal Dari Cluster Pasar Raya Padang, Ini rinciannya

covesia
covesia - Tue, 26 May 2020 19:17
Dilihat: 36
32 Kasus Positif Covid-19 Sumbar Hari Ini Berasal Dari Cluster Pasar Raya Padang, Ini rinciannya

Covesia.com - Total sampai hari ini telah 510 orang Warga Sumbar terinfeksi Covid-19. Terjadi penambahan 32 orang lagi yang berasal dari cluster Pasar Raya Padang.

"Terkonfirmasi warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 bertambah 32 orang lagi, semuanya dari Cluster Pasar Raya Kota Padang,"ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, Selasa (26/5/2020).

Berikut rincian pasien yang dinyatakan positif,

  1. Anak-anak (perempuan) 9 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  2. Pria 13 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  3. Wanita 42 th, warga Indarung, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  4. Pria 38 th, warga Indarung, pekerjaan pedagang Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  5. Anak-anak (perempuan) 7 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  6. Balita (perempuan) 3 th, warga Indarung, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  7. Anak-anak (perempuan) 5 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  8. Pria 38 th, warga Gantiang Parak Gadang, pekerjaan pegawai Dinas Pasar, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  9. Pria 38 th, warga Mato Aia, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan dirawat di RS. Unand.
  10. Wanita 45 th, warga Aia Tawa Barat, pekerjaan pegawai Dinas Pasar, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  11. Pria 27 th, warga Bungo Pasang, pekerjaan security Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  12. Wanita 20 th, warga Alai Parak Kopi, pekerjaan pegawai kontrak perizinan Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  13. Anak-anak (pria) 6 th, warga Kuranji, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  14. Bayi (perempuan) 5 bulan, warga Kuranji, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  15. Pria 47 th, warga Kuranji, pekerjaan tukang, terinfeksi karena bekerja di Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  16. Anak-anak (perempuan) 9 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  17. Wanita 13 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  18. Anak-anak (wanita) 7 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  19. Balita (pria) 4 th, warga Kuranji, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  20. Pria 31 th, warga Lubeg, pekerjaan security Pasar Raya, terinfeksi kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  21. Wanita 65 th, warga Gunuang Sariak, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasicmandiri sementara.
  22. Anak-anak (perempuan) 5 th, warga Puruih, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  23. Wanita 61 th, pekerjaan swasta terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  24. Wanita 56 th, warga Puruih, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  25. Pria 21 th, warga Puruih, status ex pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  26. Wanita 37 th, warga Puruih, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  27. Pria 64 th, warga Puruih, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
  28. Wanita 64 th, warga Piai Tangah, status IRT, tidak ada riwayat kontak dan tidak ada riwayat perjalanan, penanganan dirawat di Semen Padang Hospital.
  29. Pria 38 th, warga Cengkeh, pekerjaan pegawai Dinas Pasar, terinfeksi kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  30. Pria 56 th, warga Pegambiran, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  31. Pria 58 th, warga Pasa Ambacang, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
  32. Pria 44 th, warga Surau Gadang, pekerjaan Brankermen, diduga terpapar dari rumah sakit, penanganan isolasi mandiri.

Dengan demikian total pasien yng dinytakan positif sebanyak 510 orang. Dengan rincian 115 orang dirawat di berbagai rumah sakit, 86 orang isolasi mandiri, 2 orang isolasi daerah, 9 orang di Bapelkes, 53 orang di BPSDM, 13 orang di BPP Padang, 24 orang meninggal dan 208 orang sembuh.

(ila)



Sumber: covesia

32 Kasus Positif Covid-19 Sumbar Hari Ini Berasal Dari Cluster Pasar Raya Padang, Ini rinciannya

32 Kasus Positif Covid-19 Sumbar Hari Ini Berasal Dari Cluster Pasar Raya Padang, Ini rinciannya

32 Kasus Positif Covid-19 Sumbar Hari Ini Berasal Dari Cluster Pasar Raya Padang, Ini rinciannya

32 Kasus Positif Covid-19 Sumbar Hari Ini Berasal Dari Cluster Pasar Raya Padang, Ini rinciannya

32 Kasus Positif Covid-19 Sumbar Hari Ini Berasal Dari Cluster Pasar Raya Padang, Ini rinciannya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya