0
Thumbs Up
Thumbs Down

3 Tenaga Kontrak Pemkab Klungkung Diberhentikan

Nusabali
Nusabali - Sun, 19 Jan 2020 08:55
Dilihat: 30
3 Tenaga Kontrak Pemkab Klungkung Diberhentikan
SEMARAPURA,
Tiga orang tenaga kontrak Pemkab Klungkung, E, Wayan S, dan Wayan A, diberhentikan karena dinilai melanggar disiplin. Ketiganya adalah pegawai yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP) Kabupaten Klungkung, yang menjadi tenaga kontrak lebih dari lima tahun.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung Anak Agung Ngurah Kirana, mengatakan ketiga pegawai tersebut merupakan tenaga administrasi. Selama ini pihaknya melakukan pembinaan langsung maupun melalui Surat Peringatan (SP), namun karena dinilai melanggar disiplin dan tidak bisa bertanggung jawab penuh pada tugas-tugasnya, ketiganya akhirnya diberikan surat pemberhentian. Surat tersebut diberikan kepada ketiganya, Jumat (17/1).

"Selama ini kami sudah berikan pembinaan, tetapi yang bersangkutan tidak mengindahkan peringatan tersebut," ujarnya, Sabtu (18/1).

Agung Kirana menambahkan, dari informasi yang diperoleh salah satu dari pegawai kontrak tersebut memang memiliki pekerjaan sampingan, sehingga tidak bisa bertugas secara maksimal. Pihaknya berharap kepada tenaga kontrak lainnya di Dinas LHP Klungkung tidak meniru rekannya ini, dan bisa melaksanakan pekerjaannya dengan penuh tanggung jawab. "Untuk pengganti ketiga pegawai yang diberhentikan, kami menunggu instruksi lebih lanjut dari Bapak Bupati," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Suwirta merasa kecewa dengan kinerja ketiga pegawai tersebut hingga harus diberhentikan. Hal ini menjadi pelajaran bagi tenaga kontrak lainnya di Pemkab Klungkung agar tidak meniru ketiga pegawai dimaksud. "Ini menjadi pelajaran bagi pegawai lainnya agar tidak melanggar aturan atau perjanjian kerja," ujar Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap kepada semua pegawai kontrak di Pemkab Klungkung untuk selalu mematuhi aturan, disiplin, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. "Kepada semua pegawai kontrak di manapun bertugas, bekerjalah dengan disiplin dan tanggung jawab," tandas Bupati Suwirta. *wan
Sumber: Nusabali

3 Tenaga Kontrak Pemkab Klungkung Diberhentikan

3 Tenaga Kontrak Pemkab Klungkung Diberhentikan

3 Tenaga Kontrak Pemkab Klungkung Diberhentikan

3 Tenaga Kontrak Pemkab Klungkung Diberhentikan

3 Tenaga Kontrak Pemkab Klungkung Diberhentikan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya