0
Thumbs Up
Thumbs Down

3 speaker portable Sony, punya dual passive radiators

Indotelko
Indotelko - Sun, 02 Oct 2022 08:12
Dilihat: 145
3 speaker portable Sony, punya dual passive radiators
JAKARTA (IndoTelko) -- Sony menambah jajaran speaker portabelnya yang luar biasa dengan 3 model terbaru, yaitu SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200. Speaker terbaru ini dikemas dengan jangkauan suara yang luas dan berkualitas tinggi, tekanan suara kuat, serta dentuman bass yang kuat, namun tetap mudah dibawa sehingga pengguna dapat berbagi keceriaan di mana pun mereka berada.
Ketiga model terbaru ini dilengkapi dengan X-Balanced Speaker Unit dan Dual Passive Radiators unik dari Sony sehingga dapat memberikan suara besar yang dibutuhkan pengguna ke mana pun mereka pergi. Speaker ini dapat menghasilkan bass yang lebih kuat dengan distorsi yang lebih sedikit, menghadirkan suara berkualitas tinggi yang mengesankan, dan tekanan suara kuat yang akan membuat energi terus mengalir.
SRS-XG300 memungkinkan pengguna untuk menikmati bass yang dalam, serta audio frekuensi tinggi yang jernih berkat fitur Front Tweeter dan MEGA BASS yang terintegrasi. Pengguna juga dapat merasakan suasana konser dengan LIVE SOUND pada SRS-XG300, sehingga pengguna dapat menciptakan kembali suasana unik dan merasakan kembali pertunjukan live favorit berulang kali.
Speaker SRS-XG300 ini juga dilengkapi dengan ambient illumination, yang dapat menyelaraskan pencahayaan dengan irama musik.
Dengan SRS-XE300 dan SRS-XE200, suara dapat menjangkau seluruh ruangan berkat teknologi Line-Shape Diffuser Sony yang unik.
Terinspirasi dari sistem audio yang digunakan pada konser profesional, Line-Shape Diffuser Sony yang unik mendistribusikan suara secara merata, menjangkau lebih luas dan lebih jauh. Dengan begitu, pengguna dan teman-temannya yang berada dalam satu tempat dapat menari mengikuti lagu favorit, serta menikmati pengalaman suara yang sama.
Dengan layout vertikal yang direkomendasikan pada SRS-XE300 dan SRS-XE200, pengguna dapat menikmati manfaat suara penuh dari Line-Shape Diffuser. Lebih lagi, speaker ini juga dapat diposisikan secara horizontal dan pengguna dapat menikmati pemutaran audio stereo menggunakan aplikasi Sony | Music Center.
Meskipun dimensinya kecil dan beratnya ringan, SRS-XE300 dan SRS-XE200 mengemas suara besar ke dalam ukurannya yang ringkas, menjadikannya teman yang sempurna saat menjelajahi alam bebas. SRS-XE200 juga dilengkapi dengan strap praktis, sehingga dapat selalu berada di sisi pengguna dan siap untuk memainkan lagu favorit dengan satu sentuhan tombol.
Ketiga speaker dilengkapi dengan Party Connect, sehingga pengguna dapat menggabungkan hingga 100 speaker nirkabel yang kompatibel dengan teknologi BLUETOOTH dan menghubungkan musik untuk suara yang sangat kuat. Dengan Stereo Pair, pengguna dapat menghubungkan dua speaker secara nirkabel untuk suara stereo yang luar biasa. Kedua fitur tersebut dapat diaktifkan di aplikasi Sony | Music Center.
Harga dan Ketersediaan
Speaker SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200 telah tersedia di Indonesia mulai bulan September 2022 dengan harga Rp4.999.000 untuk SRS-XG300, Rp2.999.000 untuk SRS-XE300 dan Rp1.999.000 untuk SRS-XE200. (sar)

Read More...

Sumber: Indotelko

3 speaker portable Sony, punya dual passive radiators

3 speaker portable Sony, punya dual passive radiators

3 speaker portable Sony, punya dual passive radiators

3 speaker portable Sony, punya dual passive radiators

3 speaker portable Sony, punya dual passive radiators

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya