0
Thumbs Up
Thumbs Down

2020, BTN Fokus Jadi Rumah Bagi Milenial

wartaekonomi
wartaekonomi - Thu, 09 Jan 2020 18:16
Dilihat: 21
Jakarta

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan mengeksekusi berbagai langkah strategis untuk menjadi rumah bagi milenial pada 2020. Pada tahun tikus logam ini, perseroan mengincar dapat menyediakan rumah bagi milenial sekaligus sebagai rumah para kaum muda tersebut untuk menyimpan dana hingga melakukan berbagai transaksi.

Direktur Utama BTN Pahala N Mansury mengatakan ada lima strategi yang disiapkan perseroan untuk mencapai target tersebut. Strategi pertama yang akan dilakukan yakni meningkatkan berbagai lini digital perseroan.

"Kalangan milenial ini menginginkan hal yang praktis. Dengan berbagai kemudahan digital yang kami miliki, kami membidik para milenial untuk dapat menjadikan BTN sebagai rumah dalam bertransaksi maupun memiliki hunian," jelas Pahala di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga: BTN Berikan Bantuan ke Karyawan yang Terdampak Banjir

Selain meningkatkan bisnis digital perseroan, di bawah kepemimpinan Pahala, BTN juga akan terus mengakselerasi kemitraan dengan berbagai sektor. Berbagai sektor tersebut, lanjut Pahala, baik di sisi perumahan maupun dengan para pemain di segmen fintech.

"Saya melihat fintech dapat menjadi partner bagi kami untuk sama-sama dapat memberikan pelayanan terbaik terutama bagi nasabah milenial," tutur Pahala.

Menurut Pahala, langkah strategis lain yang juga akan dilakukan BTN yakni dengan mengembangkan berbagai segmen bisnis serta infrastrukturnya. Untuk mendukung pengembangan tersebut, BTN juga akan terus meningkatkan kualitas SDM.

SDM, tambah Pahala, akan berfokus pada peningkatan produktivitas serta kapasitas, namun tetap mengutamakan kehati-hatian.

Pada 2020, perseroan juga akan menerapkan bisnis model yang baru, yang lebih berfokus pada ritel serta wholesale funding. Aksi tersebut dilakukan untuk mengurangi biaya dana sehingga meningkatkan profitabilitas perseroan.

"Kami juga ingin menempatkan posisi BTN tidak hanya sebagai bank spesialis perumahan, tapi juga sebagai bank tabungan sebagai tempat menabung khususnya bagi para milenial," tukasnya.

Penulis: Fajar Sulaiman

Editor: Rosmayanti


Foto: Sufri Yuliardi

Sumber: wartaekonomi

2020, BTN Fokus Jadi Rumah Bagi Milenial

2020, BTN Fokus Jadi Rumah Bagi Milenial

2020, BTN Fokus Jadi Rumah Bagi Milenial

2020, BTN Fokus Jadi Rumah Bagi Milenial

2020, BTN Fokus Jadi Rumah Bagi Milenial

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya