0
Thumbs Up
Thumbs Down

19 PSK 'Berumur' Diciduk Satpol PP

Nusabali
Nusabali - Sat, 11 Jan 2020 07:01
Dilihat: 34
19 PSK 'Berumur' Diciduk Satpol PPDENPASAR,
Sebanyak 19 Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan karena tidak memiliki identitas yang jelas. Kabid Trantibum Satpol PP Kota Denpasar, Nyoman Sudarsana, Jumat (10/1) mengatakan, pihaknya bergerak dari kantor Satpol PP sekitar pukul 22.00 Wita menuju kawasan Jalan Bung Tomo I, Denpasar Barat. Satu persatu yang dicurigai sebagai PSK diperiksa. Ada tiga perempuan saat diperiksa mengakui dirinya sebagai PSK.

Petugas pun langsung membawa ketiganya ke kantor Satpol PP di Jalan Kecubung Denpasar. Setelah melakukan pemeriksaan di Jalan Bung Tomo I, petugas Satpol PP bergerak menuju kawasan Padanggalak yang terkenal dengan kawasan kafe tempat prostitusi. Sampai di lokasi, petugas langsung menuju Kafe Jagungan I, dan memeriksa seluruh identitas pengunjung maupun pelayan kafe.

Dari pemeriksaan, ada dua perempuan pelayan kafe sekaligus sebagai PSK langsung diangkut ke mobil patroli. Setelah itu, petugas langsung menuju ke Kafe Jagungan II untuk melakukan pemeriksaan. Di tempat ini, petugas menciduk 11 pelayan kafe yang tidak memiliki identitas jelas dan merupakan PSK. "Semuanya berasal dari Jawa, 19 orang kami ambil karena 4 diantaranya tidak ada identitas jelas dan semua mengaku memang PSK," ungkap Sudarsana.

Diakuinya, seluruh PSK tergolong sudah 'berumur'. Yang termuda berusia 28 tahun asal Banyuangi, Jawa Timur. Sisanya antara 31 tahun sampai 50 tahun. "Sudah berumur semuanya, jadi kami amankan ke kantor Satpol PP. Semuanya kami angkut untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dilakukan sidang tipiring. Jadi sekarang periksa dulu seperti apa kejelasannya mereka di Denpasar," katanya.

Sebanyak 19 PSK tersebut masih dilakukan pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Setelah itu, mereka akan dilakukan sidang tipiring, Senin (13/1). "Masih di BAP di kantor hari ini (kemarin, red) dan akan disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar pada Senin depan. Dan dipastikan yang tidak memiliki identitas jelas langsung dikembalikan ke tempat asal mereka melalui bosnya," pungkas Sudarsana. *mis
Sumber: Nusabali

19 PSK 'Berumur' Diciduk Satpol PP

19 PSK 'Berumur' Diciduk Satpol PP

19 PSK 'Berumur' Diciduk Satpol PP

19 PSK 'Berumur' Diciduk Satpol PP

19 PSK 'Berumur' Diciduk Satpol PP

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya