0
Thumbs Up
Thumbs Down

12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 PNS Positif

Nusabali
Nusabali - Fri, 16 Oct 2020 08:08
Dilihat: 32
12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 PNS Positif
TABANAN,
Angka kasus sembuh pasien Covid-19 di Tabanan terus meningkat. Pasien Covid-19 sembuh 12 orang pada Kamis (15/10). Bahkan kasus sembuh meningkat tersebut kembali lampau kasus baru. Peningkatan kasus sembuh ini sudah terjadi sejak tiga hari lalu. Kendati demikian tambahan kasus baru masih ada 5 orang. Dari 5 orang ini, dua diantaranya PNS.

Kasus sembuh ini tersebar di 5 kecamatan, yakni Kecamatan Kediri 5 orang. Kerambitan 2 orang, Penebel 2 orang, Baturiti 1 orang, Pupuan, Selemadeg Timur 1 orang, dan Tabanan 1 orang. Sedangkan 5 kasus baru yakni dua orang PNS. Dari dua orang ini, satu PNS perempuan usai 36 tahun asal Kecamatan Kediri, mengeluhkan lemas dan menjalani isolasi mandiri. Satu lagi, PNS laki-laki usai 36 tahun asal Kecamatan Kerambitan yang tanpa gejala dan sudah menjalani isolasi pada hotel di Denpasar.

3 pasien lainnya yakni seorang pasien perempuan usia 25 tahun asal Kecamatan Tabanan. 1 orang dari Kecamatan Marga yakni laki-laki usia 67 tahun. Dan, 1 pasien dari Kecamatan Kerambitan. Pasien wirausaha laki-laki usia 36 tahun ini tanpa gejala.

Koordinator Bidang Informasi Publik Satgas Covid-19 Tabanan I Putu Dian Setiawan menegaskan, seluruh pasien tambahan baru sudah mendapatkan penanganan dengan baik. Dari 5 orang tambahan kasus baru, 2 orang menjalani karantina pada hotel di Denpasar. Seorang di UPTD RS Nyitdah, seorang di BRSU Tabanan dan seorang dirawat di UPTD Nyitdah. "Yang dirawat dirumah sakit ini mereka memiliki penyakit penyerta," ungkapnya.

Kendati ada tambahan kasus baru, Tabanan kembali laporkan peningkatan kasus sembuh mencapai 12 orang. Kondisi kasus sembuh mencapai belasan orang sudah terjadi sejak 3 hari lalu. "Dari Selasa angka kasus sembuh meningkat melampui kasus baru. Kami berharap kondisi ini terus terjadi,"terang Dian Setiawan.

Dengan adanya tambahan kasus sembuh ini, pasien yang masih dirawat karena Covid-19 masih 56 orang. "Kalau sebelumnya diangka 100, sekarang sudah 56 orang. Tetapi kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," tegasnya. Dian Setiawan meminta masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh. Minum vitamin, makanan yang sehat dan olahraga secara teratur. Olahraga bisa dilakukan di rumah. "Kita juga harus waspada terhadap OTG, karena banyak pasien yang positif Covid-19 tetapi mereka kondisinya sehat," pesannya. Total kasus positif Covid-19 di Tabanan mencapai 709 orang, dalam perawatan 56 orang, sembuh 621 dan meninggal 32 orang. *des
Sumber: Nusabali

12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 PNS Positif

12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 PNS Positif

12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 PNS Positif

12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 PNS Positif

12 Pasien Covid-19 Sembuh, 2 PNS Positif

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya