0
Thumbs Up
Thumbs Down

10 Hari Dirawat, Sang Suami juga Meninggal

Nusabali
Nusabali - Fri, 28 Feb 2020 11:35
Dilihat: 52
10 Hari Dirawat, Sang Suami juga MeninggalGIANYAR,
Pasalnya, sang suami akhirnya meregang nyawa. Sang istri terlebih dahulu meninggal dunia Minggu (16/2) atau sehari setelah kejadian. Sementara sang suami yang juga menderita luka bakar serius menyusul berpulang pada Selasa (25/2) atau 10 hari pasca kejadian. Sang suami meninggal bertepatan saat jasad istrinya diotopsi. Keduanya sempat dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. Kabar duka ini dibenarkan oleh Kapolsek Kota Gianyar Kompol I Ketut Suastika saat dikonfirmasi Kamis (27/2). "Ya benar, kami dapat informasi yang suami meninggal dunia Selasa (25/2). Saat jasad istrinya diotopsi," jelasnya.

Padahal polisi menunggu keterangan pria asal Sanur itu terkait kasus yang diduga membakar diri tersebut. Karena minimnya saksi, kini polisi hanya bisa menunggu hasil otopsi korban perempuan berinisial S dan hasil labfor Polda Bali. "Kita sekarang tunggu hasil otopsi dan hasil lab forensik terkait kasus korban yang terbakar di Pantai Siyut," katanya.

Guna mendalami motif insiden maut tersebut, Kompol Ketut Suastika mengaku sudah melakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga pasutri ini. "Sementara belum diketahui ada permasalahan serius antara pasutri ini. Semua baik-baik saja, tapi ini tetap masih kami dalami," ujarnya.

Sulitnya mengungkap insiden ini, membuat Kompol Suastika belum bisa menarik kesimpulan. Apakah pasutri ini membakar diri atau dibakar oleh pelaku yang belum diketahui. "Motifnya belum bisa kita pastikan, masih didalami," katanya.

Diberitakan sebelumnya pasutri asal Sanur ini diketahui terbakar dengan sepeda motor Yamaha Nmax DK 3151 QH di Pantai Siyut, Desa Tulikup. Usai kejadian ini pasutri ini alami luka bakar serius. Diduga sang suami Wayan W yang juga mengalami luka bakar sempat membawa istrinya yang dalam kondisi kritis ke RSU Saba. Namun karena keduanya dalam kondisi kritis, akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah.*nvi
Sumber: Nusabali

10 Hari Dirawat, Sang Suami juga Meninggal

10 Hari Dirawat, Sang Suami juga Meninggal

10 Hari Dirawat, Sang Suami juga Meninggal

10 Hari Dirawat, Sang Suami juga Meninggal

10 Hari Dirawat, Sang Suami juga Meninggal

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya